HOME » BERITA » PENGEMUDI LALAI SAAT BERKENDARA, MOBIL TABRAK PEMBATAS JALAN HINGGA TERLEMPAR KE UDARA

Pengemudi Lalai saat Berkendara, Mobil Tabrak Pembatas Jalan hingga Terlempar ke Udara

Video detik-detik mobil tabrak pembatas jalan hingga terlempar ke udara

Jum'at, 20 November 2020 12:15 Editor : Ahmad Muzaki
Pengemudi Lalai saat Berkendara, Mobil Tabrak Pembatas Jalan hingga Terlempar ke Udara
Mobil terlempar ke udara (Youtube/CBS Sacramento)

OTOSIA.COM - Kecelakaan mobil di jalan raya bisa dialami oleh siapapun. Oleh sebab itu, setiap pengendara wajib untuk selalu fokus terhadap jalan di depannya. Supaya bisa menghindari apapun yang berpotensi memicu sebuah insiden.

Lalai dalam berkendara merupakan hal umum yang kerap dijumpai, seperti seorang pengemudi mobil di Modesto, California, Amerika Serikat.

1 dari 3 Halaman

Melansir Carscoops, Patroli Jalan Raya California mengatakan bahwa pengemudi lalai dan tak memperhatikan kondisi jalan di depannya.

Sebuah Tesla Model 3 di pinggir jalan berhasil menangkap momen mengerikan kecelakaan itu. Terlihat mobil melaju kencang dan kemudian menghantam trotoar di pinggir jalan hingga membuat kendaraan itu terpental.

2 dari 3 Halaman

Tak sampai di situ saja, mobil tersebut juga menghantam pembatas jalan dari tanah yang cukup tinggi. Alhasil mobil tadi sampai terlempar ke udara.

Akibat insiden itu, CBS 13 Sacramento mengonfirmasi bahwa pengemudi hanya mengalami luka ringan. Namun belum diketahui pasti kondisi mobilnya. Diduga kuat kendaraan tersebut mengalami kerusakan parah.

3 dari 3 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR