HOME » BERITA » PENGEMUDI LAMBORGHINI TABRAK MOBIL PARKIR, LANGSUNG GANTI RUGI PAKAI KEMBARAN SIRION

Pengemudi Lamborghini Tabrak Mobil Parkir, Langsung Ganti Rugi Pakai Kembaran Sirion

Pengemudi Lamborghini Huracan menabrak mobil Perodua Viva yang sedang diparkir. Pengemudi Lambo itu lantas menggantinya dengna PErodua MyVi.

Jum'at, 10 April 2020 19:15 Editor : Dini Arining Tyas
Pengemudi Lamborghini Tabrak Mobil Parkir, Langsung Ganti Rugi Pakai Kembaran Sirion
Kecelakaan mobil (World of Buzz)

OTOSIA.COM - Ibu 3 orang anak menjadi single mother dan bekerja seabgai penyedia makanan rumahan. Dia menggunakan Perodua Viva yang menjadi satu-satunya mobil miliknya sebagai kendaraan pengantaran makana.

Tapi nahas mobil itu dihantam Lamborghini Huracan hingga ringsek saat ditinggal mengantar makanan ke rumah pelanggan dan terparkir di tepi jalan. Seperti diberitakan World of Buzz, saudara perempuan ibu tersebut yang melihat kecelakaan, mengaku melihat Lamborghini terseut dikemudikan dengna kecepatan tinggi.

Lamborghini itu juga disebut seperti hendak mengambil sisi kanan Perodua Viva, tapi malah menabraknya. Alhasil mobil tersebut babak belur.

1 dari 2 Halaman

Beruntung tak ada yang mengalami luka parah akibat insiden tersebut. Selain itu, kabar baiknya, pengemudi lamborghini tak kabur. Dia bertanggung jawab atas apa yang dia lakukan.

Alih-alih menggantinya dengan uang tunai, si pengemudi Lamborghini menggantinya dengna mobil baru. Perodua Viva yang hancur itu pun diganti denga Perodua MyVi yang merupakan kembaran Daihatsu Sirion.

Hal itu terungkap dari sebuah unggahan seorang netizen Azman Nor, yang diduga sempat berkontak dengna pemilik Lamborghini Huracan.

2 dari 2 Halaman

BERI KOMENTAR