HOME » BERITA » PENGEMUDI MOBIL SEBUT NAMANYA JOMBLO, BIKIN SALTING POLISI YANG MENILANG

Pengemudi Mobil Sebut Namanya Jomblo, Bikin Salting Polisi yang Menilang

Seorang pengemudi mobil yang sedang ditilang menggombali polwan sampai membuatnya terlihat salah tingkah. Video yang tersebar di media sosial itu pun lantas menghibur netizen.

Sabtu, 09 Januari 2021 10:15 Editor : Dini Arining Tyas
Pengemudi Mobil Sebut Namanya Jomblo, Bikin Salting Polisi yang Menilang
Polwan tilang pengemudi mobil (Instagram/agoez_bandz4)

OTOSIA.COM - Polisi wanita di Indonesia seringkali mencuri perhatian. Tampilan menarik para polisi wanita itu sering membuat publik kagum. Bahkan tak sedikit yang sengaja mengambil kesempatan agar bisa berkenalan dengan mereka atau sekadar menggombal.

Seperti yang terlihat pada video yang baru-baru ini beredar. Pada video yang dibagikan oleh akun Instagram @agoez_bandz4, 8 Januari 2021, terlihat seorang pengemudi mobil yang sedang diberhentikan polisi wanita.

Rupanya si pengemudi itu sedang ditilang. Tapi ekspresi si pengemudi terlihat sumringah. Rekaman itu juga terlihat diambil oleh pemilik mobil yang meletakkan kamera di dasbor mobil.

1 dari 5 Halaman

Terdengar polisi tersebut mengatakan bahwa akan menilang pengemudi tersebut karena tidak membawa SIM. "Bapak kena pasal tidak membawa SIM. Jadi ini saya tilang," kata si polisi.

Saat ditanya siapa nama si pengemudi, laki-laki itu justru menggombali si polisi dengan mengatakan bahwa namanya jomblo.

2 dari 5 Halaman

(c) Instagram/agoez_bandz4

"Nama bapak siapa pak?"

"Jo."

"Jo siapa pak?"

"Jomblo."

"Oh jomblo?"

"Udah lama ngejomblo soalnya." Begitulah percakapan mereka.

3 dari 5 Halaman

Polwan tersebut tampak salah tingkah sebelum mengatakan bahwa dirinya serius. Eits, bukan serius dalam arti lain, melainkan serius bahwa polwan tersebut menanyakan data diri si pengemudi.

Terlepas apakah video tersebut sengaja dibuat parodi atau memang hanya keisengan si pengemudi, video tersebut cukup menghibur. Banyak netizen yang memberikan komentar candaan pada video tersebut.

4 dari 5 Halaman

"Saya serius pak, oke gasskeun," komentar @arifrizal87

"FTV kali ini, "Jomblo Ketemu POlwan Cantik"????," komentar @juniormv502

"Lagsg di ajak serius dong????," komentar @arjuno_miber

"Serius apa bu Pol. Serius mw jadi pasangan ku kah?," komentar @stephen_djohari

 

5 dari 5 Halaman

BERI KOMENTAR