HOME » BERITA » PENGEMUDI SALAH INJAK PEDAL REM DAN GAS, LAMBORGHINI NYEMPLUNG KE DANAU

Pengemudi Salah Injak Pedal Rem dan Gas, Lamborghini Nyemplung ke Danau

Dalam proses evakuasinya, tim penyelamat membutuhkan waktu 3 jam untuk mengangkat Lamborghini dari danau

Kamis, 21 Oktober 2021 19:15 Editor : Ahmad Muzaki
Pengemudi Salah Injak Pedal Rem dan Gas, Lamborghini Nyemplung ke Danau
Lamborghini nyemplung ke danau (Carscoops)

OTOSIA.COM - Saat mengendarai mobil berperforma tinggi seperti Lamborghini, sudah sepatutnya untuk ekstra hati-hati. Salah injak antara pedal gas dan rem bisa berakibat fatal.

Nah itulah yang dialami oleh seorang pengemudi di Austria. Karena kesalahannya, ia dan Lamborghini yang ditunggangi nyemplung ke danau. Berikut kronologi lengkapnya!

1 dari 6 Halaman

Nyemplung ke Danau

Dilansir dari Carscoops, Kamis (21/10/2021), menurut polisi kejadian ini terjadi sekitar pukul 22.50 waktu setempat. Pengemudi berusia 31 tahun dan penumpangnya 40 tahun berhenti dan parkir di tepi danau Mondsee.

Usai penumpang keluar dari Lamborghini, si pengemudi berusaha untuk memutar supercarnya itu. Sayangnya ia salah menekan tugas gas dan rem. Alhasil dengan cepat Lamborghini berjalan mundur dan tercebur ke danau sedalam 15 meter.

2 dari 6 Halaman

Supercar itu dengan cepat tenggelam ke danau, beruntung si pengemudi bisa lolos dan keluar dari Lamborghini. Kemudian ia berenang ke tepi danau.

Setelah sampai di tepian, penumpang Lamborghini langsung menghubungi pihak berwenang dan memberi pertolongan pertama. Kemudian ia dibawa ke rumah sakit Vocklabruck.

Tim evakuasi pun diterjunkan ke tempat kejadian. Dalam upaya penyelamatan paling tidak membutuhkan 5 penyelam, truk derek, dan membutuhkan waktu 3 jam.

3 dari 6 Halaman

 

 

4 dari 6 Halaman

Tak Hati-hati saat Parkir, Pengemudi Bugatti Veyron Bikin Roda Lamborghini Aventador Lecet

Tabrak Lamborghini Aventador (Carscoops)

Setiap pengemudi sudah sepatutnya untuk mahir saat memarkirkan mobil. Jika tidak, bisa saja mobil malah menabrak kendaraan lain hingga membuat pemiliknya merugi.

Nah, hal itulah yang dialami oleh pemilik dari Lamborghini Aventador. Pasalnya supercar ini dibikin lecet oleh pengemudi Bugatti Veyron.

5 dari 6 Halaman

Video yang memerlikatn insiden ini sendiri direkam dan diunggah oleh akun Instagram @alberam17. Awalnya seorang pengemudi hendak memarkir Bugatti Veyron. Supercar berwarna biru itu berjalan mundur untuk masuk ke tempat parkir di sebelah Lamborghini Aventador.

Sayangnya karena kurang kehati-hatian bodi belakang Veyron menabrak roda Aventador. Alhasil bagian velg lecet, begitu juga dengan bodi Veyron.

Sebenarnya beberapa pria yang ada di sekitar kejadian sudah memperingatkan. Namun pengemudi Veyron tampaknya tak tahu akan hal itu.

6 dari 6 Halaman

Dilansir dari Carscoops, Sabtu (16/10/2021), karena insiden ini kedua supercar tersebut harus diperbaiki dan pastinya biayanya tak akan murah. Beruntung tidak ada goresan pada bodi Aventador, sehingga pemiliknya hanya perlu memerbaiki velg.

Beda cerita dengan Veyron. Karena bodi lecet, alhasil pemiliknya harus memerbaiki goresan dan selanjutnya dicat ulang.

Hingga berita ini diterbitkan belum diketahui secara pasti tempat kejadiannya. Namun yang pasti insiden ini tak terjadi di Indonesia.

BERI KOMENTAR