HOME » BERITA » PENGEMUDI SEMBARANGAN BUKA PINTU MOBIL DI PINGGIR JALAN, PICU KECELAKAAN FATAL

Pengemudi Sembarangan Buka Pintu Mobil di Pinggir Jalan, Picu Kecelakaan Fatal

Video detik-detik pengemudi mobil sembarangan buka pintu mobil yang jadi penyebab kecelakaan.

Kamis, 14 Mei 2020 12:45 Editor : Ahmad Muzaki
Pengemudi Sembarangan Buka Pintu Mobil di Pinggir Jalan, Picu Kecelakaan Fatal
Jangan Buka Pintu Mobil Sembarangan di Pinggir Jalan (Instagram)

OTOSIA.COM - Bagi yang miliki mobil tidak hanya harus berhati-hati ketika berkendara, tetapi juga saat parkir di pinggir jalan. Apabila asal buka pintu tanpa tengok ke belakang, hal itu bisa picu kecelakaan.

Dilansir dari Liputan6.com, seperti yang dilihat dari unggahan akun Instagram @agoez_bandz4, terlihat pengemudi mobil pikap yang parkir di pinggir jalan, dengan sembarangan tanpa melihat sekitar membuka pintu kendaraannya. Di saat yang bersamaan, lewat motor yang tentu saja tidak mengira akan ada pintu mobil yang terbuka.

Sehingga pemotor tadi tak bisa menghindar lagi dan terjatuh. Fatalnya, dari arah berlawanan tengah melintas sebuah mobil. Alhasil badan pemotor tadi sampai masuk ke bawah kendaraan tadi.

"Detik-detik terjadinya kecelakaan akibat membuka pintu mobil sembarangan," tulis pemilik akun sebagai caption dalam unggahannya tersebut, dilihat Rabu (13/5/2020).

1 dari 2 Halaman

Terjadi di Sambas

Sementara itu, dalam keterangan di bawahnya juga, kejadian nahas ini, terjadi di Depan Bank BCA Sambas, Kalimantan Barat, hari ini (13/5/2020) sekitar Pukul 10.25 WIB.

Sejauh ini belum diketahui pasti kondisi dari pemotor korban dari kelalaian pengendara pikap tersebut.

2 dari 2 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR