HOME » BERITA » PENGEMUDI TRUK INI 'DITAKLUKKAN' OLEH SEEKOR ANAK KUCING

Pengemudi Truk ini 'Ditaklukkan' Oleh Seekor Anak Kucing

Jum'at, 21 April 2017 11:15

Pengemudi Truk ini 'Ditaklukkan' Oleh Seekor Anak Kucing
Matt dan Kucing (foto: Boredpanda)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Sudah basi dan capek ya rasanya melihat banyak sekali kasus kucing atau hewan lainnya tewas terinjak dan jadi gepeng di tengah jalan. Hal ini bisa jadi karena ada kesengajaan, atau memang pengemudinya tak bisa tahu kalau ada hewan di jalanan.

Tapi yang satu ini mungkin bisa jadi inspirasi buat Otolovers sekalian untuk lebih peka dengan kondisi jalanan. Mungkin bisa juga meminimalisir kecelakaan yang bisa diakibatkan oleh kucing. Ya, itung-itung untuk mengurangi jumlah kucing yang mati gara-gara terlindas juga.

Adalah pemuda bernama Matt, kemudian namanya viral di sosmed dan situs hiburan Boredpanda setelah menyelamatkan seekor anak kucing yang linglung berada di tengah jalan. Boredpanda menuliskan bahwa Matt memang berinisiatif untuk menyelamatkan si kucing dari ramainya jalanan saat itu.

Padahal Otolovers, si Matt ini ternyata diketahui memiliki alergi dengan bulu kucing tapi kehidupannya berubah 180 derajat setelah bertemu dengan kucing ini. Entah mengapa namun alerginya seketika hilang seiring dengan adanya keberanian dan welas asih dari Matt terhadap si kucing.

Bahkan secara instan truk tunggangan Matt jadi tempat si kucing tersebut dan dikuasai penuh. Karena saat setelah diselamatkan, kucing tersebut tidur tanpa berani dibangunkan oleh Matt. Salut mas Mamat!

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-21
detail

BERITA POPULER