HOME » BERITA » PENGENDARA HONDA SUPRA SETUT MOBIL HYUNDAI TRAJET, BIKIN TAKJUB

Pengendara Honda Supra Setut Mobil Hyundai Trajet, Bikin Takjub

Aksi setut yang dilakukan pengendara sepeda motor Hnda Supra menjadi perbincangan publik. Sebab, pengendara sepeda motor itu menyetut mobil Hyundai Trajet.

Jum'at, 01 Januari 2021 14:15 Editor : Dini Arining Tyas
Pengendara Honda Supra Setut Mobil Hyundai Trajet, Bikin Takjub
Motor setut mobil (Instagram/dashcamindonesia)

OTOSIA.COM - Sebuah video yang pernah viral di media sosial menunjukkan aksi pengendara sepeda motor yang mendorong alias setut sebuah mobil. Tapi dalam video tersebut, mobil yang didorong adalah mobil kecil.

Nah, belum lama ini kembali beredar sebuah video setut yang dilakukan oleh pengendara sepeda motor Honda Supra. Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @dashcamindonesia, terlihat mobil yang disetut adalah Hyundai Trajet.

Pengendara sepeda motor tampak melaju dibelakang mobil dengan meletakkan kaki kirinya di ujung mobil sisi kanan belakang. Lampu hazard mobil pun dinyalakan. Diduga mobil itu memang sedang mengalami mogok.

1 dari 3 Halaman

(c) Instagram/dashcamindonesia

"Semoga mas nya di berikan kesehatan kecukupan kesejahteraan sekeluarga. Masih ada orang orang keren ya lur." tulis akun tersebut.

Tak diketahui pasti di jalan mana video itu direkam. Hanya saja, video itu membuat netizen memberikan beragam komentar. Ada yang mempertanyakan hingga menjelaskan mengapa sepeda motor bisa mendorong mobil, serta ada yang takjub dengan aksi setut itu.

2 dari 3 Halaman

"memang kalau sudah bergerak jadi jauh lebih ringan kok, gak heran kalau motor sekecil itu dan kaki mas-masnya kuat nyetep mobil karena memang udah gak berat lagi. lain cerita kalau dari berhenti mungkin butuh dorongan 2-3 orang, di sini juga terbukti kalau mobil yg berjalan dengan kecepatan konstan akan jauh lebih hemat bahan bakar dibanding yg stop and go karena memang beban tarikannya jauh lebih ringan ????????,"komentar @fikrimasgars

"Emng Supra bapak ga ada obat," komentar @purta_270

"Supra pakai turbo," komentar @zaizafunkautsarrizzi

"Honda supra rescue hyundai trajet ????," komentar @excelhyt_

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR