HOME » BERITA » PENGENDARA MOBIL 'DIHAJAR' WARGA SETELAH NYARIS TABRAK DAN LUKAI PEJALAN KAKI

Pengendara Mobil 'Dihajar' Warga Setelah Nyaris Tabrak dan Lukai Pejalan Kaki

Senin, 17 Juli 2017 09:15

Pengendara Mobil 'Dihajar' Warga Setelah Nyaris Tabrak dan Lukai Pejalan Kaki
Pengendara vs Pejalan Kaki (foto: Istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Jika admin boleh memberikan penghakiman kepada pengendara mobil ini, bisa jadi sopir taksi yang berada dalam video sudah melakukan 2 dosa besar. Yang pertama adalah berkendara secara agresif saat ada pejalan kaki menyeberang, dan yang kedua menyerang secara fisik pejalan kaki tersebut.

Mengapa pejalan kaki harus benar-benar diri? Ya karena selalu akan ada pengendara mobil yang seperti berikut ini otolovers. Tak sabaran, emosi dan terkadang tak menyadari bahwa pejalan kaki harus diprioritaskan apalagi jika berjalan di zebra cross.

Tapi pengendara mobil ini, yang diasumsikan merupakan pengendara taksi tak menyadari hal tersebut dan Justru malah bertindak sangat agresif. Karena seorang pejalan kaki sadar bahwa taksi tersebut dikendarai dengan sangat kencang, dirinya sengaja untuk berhenti di tengah zebra cross.

Ternyata pengendara tersebut malah merasa tersinggung dengan perilaku si pejalan kaki dan turun untuk melayangkan pukulan. Dan tak butuh waktu lama pengendara tersebut langsung mendapatkan pukulan balasan dari pejalan kaki lain yang kebetulan melintas di trotoar. Hayo loh! Kalau lawan massa, masih mau berkendara seenaknya sendiri?

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-7-17
detail

BERITA POPULER