HOME » BERITA » PENGENDARA SEPEDA MOTOR YANG TAK SENGAJA MELINDAS PESEPEDA TUAI DUKUNGAN

Pengendara Sepeda Motor yang Tak Sengaja Melindas Pesepeda Tuai Dukungan

Sekelompok pesepeda tampak terjatuh hingga salah satu dari mereka terlindas sepeda motor.

Senin, 22 Juni 2020 17:45 Editor : Dini Arining Tyas
Pengendara Sepeda Motor yang Tak Sengaja Melindas Pesepeda Tuai Dukungan
Pesepeda terlindas motor (Instagram/newdramaojol.id)

OTOSIA.COM - Bersepada saat ini tampak sedang digandrungi. Masyarakat ramai-ramai membeli sepeda dan bersepeda di jalan raya.

Tampaknya orang-orang mencari kesibukan tambahan di tengah pandemi virus Corona (COVID-19) yang lebih sehat. Lihat saja, jumlah pesepeda di jalanan tampak lebih banyak ketimbang sebelum pandemi.

Hanya saja, aktivitas baik seperti itu terkadang tak diimbangi dengan pengetahuan. Seiring dengan minat bersepeda yang tinggi, banyak pula pengguna jalan lain yang mengeluhkan perilaku pesepeda yang suka asal.

Seperti memenuhi jalan atau bersepeda tidak pada jalurnya. Hal itu tentu berbahaya untuk si pesepeda itu sendiri dan pengguna jalan lainnya.

1 dari 3 Halaman

Pengendara Sepeda Motor yang Tak Sengaja Melindas Pesepeda Tuai Dukungan

Seperti peristiwa yang terekam kamera CCTV baru-baru ini. Pada video yang diunggha oleh akun Instagram @agoez_bandz4, tampak sekelompok pesepeda yang memenuhi stu lajur jalan.

Karena bersenggolan satu dengan lainnya, mereka pun terjatuh. Dari arah belakang mereka melintas sepeda motor.

Pemotor itu tampak tak berhasil menghentikan laju motornya hingga tak sengaja melindas salah satu dari pesepeda itu. Si pemotor pun ikut terjatuh berguling-guling.

 

2 dari 3 Halaman

Entah siapa yang akan disalahkan dalam insiden seperti itu. Tapi si pemotor mendapatkan dukungan dari para netizen.

"Ngeselin emang kadang ama pesepeda yang nguasain jalan, seolah-olah pesepeda bebas make jalan tanpa aturan, becanda di jalan kan gila, akhirnya kejadian," komentar @krisna_ronin.

"masih nyalahin sepeda motor ? apasusahnya bikin max 2 baris kebelakang ? diklakson dikira gak menghargai.. apalagi yg dijalanan tertentu sudah ada garis batas untuk jalan sepeda masih melebihi. otak kalo gowes dibawa ya," komentar @sebutsajadul.

"Untung baru kelindes motor belom kelindes truk makanya jangan bercanda dijalanan," komentar @fadilkudhil.

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR