HOME » BERITA » PENGERJAAN BELUM RAMPUNG, ASPAL SIRKUIT MANDALIKA SUDAH DIJAJAL OKNUM AKAMSI

Pengerjaan Belum Rampung, Aspal Sirkuit Mandalika Sudah Dijajal Oknum Akamsi

Berikut ini video oksum akamsi jajal aspal Sirkuit Mandalika

Selasa, 24 Agustus 2021 17:15 Editor : Ahmad Muzaki
Pengerjaan Belum Rampung, Aspal Sirkuit Mandalika Sudah Dijajal Oknum Akamsi
Akamsi jajal Sirkuit Mandalika (YouTube/Fajr Dronesia)

OTOSIA.COM - Baru-baru ini netizen digemparkan dengan tiga oknum anak kampung sini (akamsi) yang nekat masuk ke kawasan Sirkuit Mandalika. Bahkan ketiganya nekat menjajal aspal sirkuit yang dalam proses pengerjaan.

Hal ini terkuak dari video yang diunggah channel YouTube Fajr Dronesia. Karena ketiga akamsi tadi, netizen pun geram dengan aksi mereka. Berikut ini ulasan lengkapnya.

1 dari 4 Halaman

Dari video berdurasi 20 menitan itu, awalnya kamera dari drone memerlihatkan komplek Sirkuit Mandalika. Banyak pekerja yang masih sibuk merampungkan pekerjaannya.

Namun menjelang video berakhir, kamera dari drone berhasil menangkap basah 3 oknum akamsi yang nekat menjajal aspal Sirkuit Mandalika. Mereka tampak asyik menggeber motor layaknya pembalap.

2 dari 4 Halaman

Setelah melihat ada drone di atasnya, ketiganya langsung balik kanan. Mereka langsung pergi menjauh dari drone tersebut.

Namun yang mengendalikan drone tak tinggal diam. Ia terus mengarahkan drone miliknya untuk mengejar ketiga akamsi itu. Kemudian ketiganya berhenti di salah satu titik dan drone diarahkan untuk meninggalkan mereka.

3 dari 4 Halaman

Video yang telah ditonton lebih dari 63 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang gera dengan aksi akamsi tersebut.

"PLEASE PERKETAT LAGI PENJAGAAN FULL 24 JAM! JGN SAMPE KEJADIAN KEK GINI TERULANG LGI:(," tulis WOLF GENIUSES

"Di ajak maju perekonomian. Eh dia sendiri malah yg ngerusak. Giliran susah nyalahin pemerintah lagi," komentar Endri Setya R

"Cuma sayang aja tuh aspalnya kotor sebelum balapan karena ban motor mereka," jelas Ahmad Subarkah

"Seru nih barusan trek nya di tes para jambret jalanan,,udah gak sabar kayaknya," komentar Masfut Wiyono

4 dari 4 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR