HOME » BERITA » PENGGUNA NAVIGASI WAZE BAKAL DIPANDU OLEH BATMAN DAN RIDDLER

Pengguna Navigasi Waze Bakal Dipandu oleh Batman dan Riddler

Peringati hari Batman, Waze sediakan pemandu Batman dan Riddler

Rabu, 02 September 2020 09:15 Editor : Ahmad Muzaki
Pengguna Navigasi Waze Bakal Dipandu oleh Batman dan Riddler
Waze Batmobile (Mashable SE Asia)

OTOSIA.COM - Siapa sih yang tidak mau mengendarai mobil Batman atau Batmobile? Jika ada kesempatan, pasti pecinta otomotif bakal menjajal kendaraan serba hitam itu.

Kini keinginan tersebut bakal terwujud. Yup, Otolovers bisa mengendarai Batmobile secara daring atau online melalui aplikasi navigasi Waze. Pasalnya Waze telah memiliki fitur pemandu Batman dan Riddler.

1 dari 2 Halaman

Melansir Cnet, mulai Senin (31/8) hingga Sabtu (31/10) nanti, pengguna aplikasi Waze bisa memilih Batman atau Riddler sebagai pemandu suara.

Suara yang ada pun sangat mirip dengan Batman atau Riddler di serial animasi. Untuk Batman pengisi suaranya adalah aktor Kevin Conroy. Ia merupakan pengisi suara di Batman: The Animated Series. Kemudian suara Riddler diisi oleh aktor Wally Wingert.

2 dari 2 Halaman

Tidak hanya itu saja, pengguna Waze juga bisa memilih ikon Waze sebagai Batmobile atau mobil Riddler. Jadi, jika biasanya kendaraan Otolovers digambarkan dengan panah, kini hal itu bisa diganti dengan dua mobil tadi.

Rupanya hal ini merupakan serangkaian persiapan untuk menuju Hari Batman DC yang mulai dibuka 19 September 2020. Banyak acara yang telah dipersiapkan, salah satunya adalah kegiatan digital seperti Waze ini.

BERI KOMENTAR