HOME » BERITA » PENGIN GAYA, TAPI PRIA INI JUSTRU PECAHKAN KACA LAMBORGHINI

Pengin Gaya, Tapi Pria Ini Justru Pecahkan Kaca Lamborghini

Beberapa orang akan melakukan hal-hal diluar dugaan untuk menarik perhatian publik saat ditengah keramaian. Seperti yang dilakukan seorang pengemudi Lamborghini Huracan.

Senin, 23 Juli 2018 20:15 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by Youtube/ViralHog

OTOSIA.COM - Beberapa orang akan melakukan hal-hal diluar dugaan untuk menarik perhatian publik saat ditengah keramaian. Seperti yang dilakukan seorang pengemudi Lamborghini Huracan.

Aksi berdiri di atas kap Huracan yang dilakukan oleh pemiliknya ini sangat tak patut ditiru. Karena justru membuatnya merugi.

Berdasarkan video yang tersebar, aksi tersebut dilakukan saat acara Corsa America Rally di Key West Florida.

Pengemudi Huracan itu sepertinya ingin memberikan hiburan kepada audiens yang mengagumi supercar Italia itu. Dia pun keluar dari mobil, melompat ke atas kap mobil dan berpose.

Tapi sayangnya dia justru membuat kaca mobilnya pecah. Kap mesin mobil itu mungkin sanggup menopang berat badan si pengemudi itu, tapi tidak dengan kaca mobil.

Saat kaca mobil pecah, awalnya dia tidak terlalu peduli. Lalu dia turun dan masuk kembali di balik kemudi dan terlihat menutup mukanya. Oh no, mungkin dia mulai menyadari betapa besar tagihan yang akan dia terima untuk memperbaiki Lamborghininya.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR