HOME » BERITA » PENGUNJUNG IIMS JAJAL IGNIS TEMBUS 1000 ORANG

Pengunjung IIMS Jajal IGNIS Tembus 1000 Orang

Selasa, 02 Mei 2017 14:15

Pengunjung IIMS Jajal IGNIS Tembus 1000 Orang
Foto: Nazar Ray
Editor : Ahmad Khoirudin | Reporter : Nazar Ray Mobil Terkait : Mobil Suzuki Ignis Dijual

Otosia.com - Pada libur panjang akhir pekan kemarin jumlah pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 meningkat drastis dibandingkan dua hari pertama. Bahkan pada hari Minggu penyelenggara IIMS mencatat rekor pengunjung harian mencapai lebih dari 63 ribu orang, atau terbesar dalam 3 tahun terakhir.

Membludaknya pengunjung juga berimbas pada area test drive dan test ride di lokasi outdoor pameran. Sejumlah pengunjung rela antre menjajal mobil dan motor baru yang diincarnya. Salah satu mobil yang paling banyak menjadi incaran adalah Suzuki IGNIS.

Pihak Suzuki Indomobil Sales (SIS) mencatat, selama 4 hari pameran pengunjung yang menjajal IGNIS dari berbagai varian menembus 1.000 orang. Suzuki sendiri menyediakan 4 unit IGNIS, yang terdiri dari tiga unit IGNIS transmisi otomatis dan satu unit transmisi manual.

“Kami tidak menyangka animo pengunjung untuk mencoba kelincahan Suzuki IGNIS begitu tinggi. Peminatnya pun beragam, ada anak muda, keluarga muda dan paruh baya yang berjiwa muda,” ujar Arviane D. Bahar, Corporate PR PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Beberapa peserta test drive diantaranya Alfa (31 tahun) menyatakan penasaran, dan setelah menjajal langsung ia turut memberikan pandangan singkat. “AGS enak tarikannya. Desainnya oke, tetapi harusnya ada spoilernya,” ucap Alfa.

 (kpl/nzr/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER