HOME » BERITA » PENJUAL MANGGA ANTAR PESANAN PAKAI LAMBORGHINI HURACAN, PEMBELI JUGA DIAJAK KELILING

Penjual Mangga Antar Pesanan Pakai Lamborghini Huracan, Pembeli Juga Diajak Keliling

Bukan main, kurir dari sebuah supermarket di Dubai memakai Lamborghini Huracan untuk mengantar mangga ke rumah konsumen.

Sabtu, 04 Juli 2020 22:15 Editor : Dini Arining Tyas
Penjual Mangga Antar Pesanan Pakai Lamborghini Huracan, Pembeli Juga Diajak Keliling
Lamborghini Huracan untuk antar mangga (Facebook Page/@PSMUAE)

OTOSIA.COM - Saat Malaysia sedang dalam periode lockdown akibat pandemi COVID-19, ada restoran yang memakai Ferrari untuk mengantar makanan ke rumah konsumen. Kini di Dubai, supermarket bernama Pakistan Supermarket memakai Lamborghini Huracan.

Dilansir dari Auto NDTV, pengelola Supermarket Pakistan di Dubai, Mohammad Jehanzeb mengatakan hal itu untuk membuat senang konsumennya. Dia pun mengaku mengantarkan sendiri buah0buahan yang dipesan.

Sebagai syarat, konsumen harus melakukan pemesanan minimum Dh 100 atau Rp 395 ribuan (kurs Dh 1 = Rp 3.956), seperti tertera pada laman Facebook mereka.

1 dari 3 Halaman

Facebook Page/@PSMUAE

"Idenya untuk membuat senyum di wajah orang dan membuat mereka mereka merasa istimewa," kata Jehanzeb.

Selain layanan antar, konsumen juga mendapat kesempatan mencoba menjadi penumpang Lamborghini Huracan berwarna hijau itu. Hal ini dikatakan bahwa untuk membaut anak-anak dan orang dewasa yang harus di rumah saja karena COVID-19 merasa senang.

"Setiap pesanan memakan waktu sekitar atu jam. kami melakukan pengiriman sekitar 7-8 dalam satu hari, tetapi jumlahnya meningkat 12," tambahnya.

2 dari 3 Halaman

Facebook Page/@PSMUAE

Video dan foto-foto konsumen yang menyambut senang pengantaran mangga menggunakan Lamborghini itu pun beredar. Salah satunya pemilik akun Twitter @Khawaja_Jeee. Dia mengunggah saat dirinya menyambut kurir mangga itu datang ke rumahnya menggunakan Huracan hijau.

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR