HOME » BERITA » PENJUALAN 2 SUV BARU BIKIN PEUGEOT KAGET

Penjualan 2 SUV Baru Bikin Peugeot Kaget

Peugeot merasa kaget 2 SUV barunya terjual melebih target yang ditetapkan sebelumnya. Padahal 2 SUV baru mereka belum genap sebulan diluncurkan.

Jum'at, 13 Maret 2020 16:45 Editor : Nazarudin Ray
Penjualan 2 SUV Baru Bikin Peugeot Kaget
Dua SUV baru Peugeot (Dok. Otosia)

OTOSIA.COM - Brand asal Perancis Peugeot secara perlahan mulai bangkit setelah sekian lama tidak terdengar kabar. Bahkan dalam beberapa tahun terakhir di pameran bergengsi IIMS dan GIIAS merek ini absen.

Bukan di pameran otomotif akbar, di awal tahun, lewat Astra Peugeot brand ini membuat gebrakan dengan meluncurkan dua SUV sekaligus, yakni Peugeot 3008 dan 5008 Allure Plus. Kedua model ini tepatnya diluncurkan 12 Februari 2020 lalu.

Hal ini menandakan kebangkitan Peugeot di Indonesia di mana Astra secara serius kembali menggarap merek Peugeot untuk dapat kembali bersinar di Indonesia dengan produk dan layanan-layanan yang diberikan.

Belum genap sebulan diluncurkan, Peugeot mulai tersenyum setelah pemesanan kedua SUV baru mereka mulai mengalir usai diperkenalkan di beberapa kota. Astra Peugeot tercatat sudah mendapatkan pemesanan kendaraan untuk Peugeot Allure Plus Series sebanyak 91 unit.

1 dari 1 Halaman

Rinciannya, Peugeot 3008 SUV Allure Plus mendapatkan 39 pemesanan dan Peugeot 5008 SUV Allure Plus dengan 52 pemesanan.

"Peningkatan penjualan yang sangat signifikan ini diluar ekspektasi kami. Respon masyarakat terhadap Peugeot 3008 & 5008 SUV seri Allure Plus ini sangat positif dan kami yakin bahwa kami dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi setiap pelanggan kami," ujar Head of Sales dari Astra Peugeot, Fredy Jeo.

Padahal bila dilihat dari target yang ditentukan untuk tahun 2020 adalah sekitar 300 unit per tahun atau 30 unit per bulan. Jelas pencapaian ini menjadi sebuah prestasi tersendiri dan membuat Peugeot optimistis.

"Kenaikan yang mencapai 300% lebih atau 3 kali lipat lebih untuk acuan target tiap bulannya. Respon positif dari konsumen Tanah Air akan tetap diimbangi layanan aftersales dari Astra Peugeot yang prima," pungkas Fredy.

BERI KOMENTAR