HOME » BERITA » PENJUALAN LANCAR, PORSCHE BIKIN MACAN EXCLUSIVE SERIES

Penjualan Lancar, Porsche Bikin Macan Exclusive Series

Untuk memenuhi permintaan, Porsche baru saja membuka selubung dari Macan Turbo Exclusive Series, dengan sentuhan-sentuhan yang istimewa.

Sabtu, 21 Oktober 2017 21:15 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: Porsche

OTOSIA.COM - Popularitas crossover asal Jerman, Porsche Macan, membuat beberapa penggemarnya meminta produsen yang bermarkas di Stuttgart tersebut untuk meluncurkan edisi spesial.

Untuk memenuhi permintaan, Porsche baru saja membuka selubung dari Macan Turbo Exclusive Series, dengan sentuhan-sentuhan yang istimewa.

Porsche Exclusive Manufaktur merupakan wajah baru dari Porsche Exclusive yang dibentuk pada tahun 1986 lalu. Di situ, pelanggan bisa melakukan personalisasi perangkat tambahan visual dan teknis yang dapat dilakukan di interior dan eksterior setiap Porsche mereka.

Barulah namanya diubah menjadi Porsche Exclusive Series pada tahun 2017 ini. Bukan cuma personalisasi, divisi dengan nama baru itu menyediakan opsi layanan berupa konsultasi pelanggan, mengembangkan opsi peralatan khusus untuk setiap rentang model, dan membuat produksi terbatas.

Dan setelah sebelumnya Porsche Exclusive menyentuh sang mobil sport andalan 911, kini sentuhan serupa diberikan kepada model best seller, Porsche Macan.

Dengan Porsche Macan Turbo Exclusive Performance Edition, tenaga standar Macan Turbo yang semula hanya 394 HP, diperas hingga mendapatkan 434 HP dari mesin twin-turbo V6 berkapasitas 3.600 cc.

Hasilnya, Porsche Macan Turbo Performance mampu berakselerasi dari 0-100 km.jam dalam waktu 4,4 detik, yang berarti 0,2 lebih kencang dari Porsche 911 Carrera.

Varian Exclusive Edition juga mendapatkan rem cakram yang lebih besar, 390 mm dengan kaliper 6 piston berwarna merah.

Lebih lanjut, lampu depannya kini mengadopsi dynamic LED dengan pelek 21 inci yang memiliki desain mirip dengan kepunyaan Porsche 911.

Beralih ke bagian interior, Porsche Macan Exclusive ini mengadopsi nuansa hitam-merah, termasuk bungkusan kulit Alcantara hitam dengan sentuhan merah di berbagai sektor.

(kpl/fdk)

BERI KOMENTAR