HOME » BERITA » PENJUALAN MOBIL SERET, MINI COOPER SAMPAI PAKAI MASKER

Penjualan Mobil Seret, MINI Cooper Sampai Pakai Masker

Cara unik dilakukan untuk menarik minat konsumen. Sebuah MINI Cooper convertible dipakaikan masker selayaknya manusia.

Senin, 13 Juli 2020 21:15 Editor : Dini Arining Tyas
Penjualan Mobil Seret, MINI Cooper Sampai Pakai Masker
MINI Cooper pakai masker (Cartoq)

OTOSIA.COM - Saat ini masker menjadi barang yang wajib dipakai oleh siapapun. Tak hanya di Indonesia, tapi hampir seluruh orang yang ada di dunia wajib mengenakannya saat keluar rumah.

Rupanya MINI Cooper juga memakai masker nih Otolovers. Tapi kali ini bukan karena dia takut terinfeksi COVID-19. Melainkan untuk promo penjualan mobil.

Seperti diketahui, industri otomotif juga terimbas pandemi virus Corona (COVID-19). Penjualan mobil pun anjlok, dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Meskipun ada beberapa merek justru naik.

1 dari 2 Halaman

Namun nyatanya di banyak negara, angka penjualan mobil tak semenarik sebelumnya. Maka itu, pemakaian masker pada MINI Cooper ini diharapkan bisa menarik minat konsumen.

Dilansir dari Cartoq, promosi menggunakan masker ini dilakukan oleh dealer BMW, Kun Elite, di Tamil Nadu, Chennai, India.

2 dari 2 Halaman

Tampak MINI Cooper convertible itu memakai masker putih besar menutupi fascia depannya. Tampaknya mobil itu juga hanya dipajang, lantaran masker benar-benar menutupi bagian depan mobil.

Lalu di pintu ada barcode yang bisa dipindai dan mengarahkan langsung ke website penjualan mereka. Cara unik ini diharapkan bisa mengembalikan minat konsumen seperti semula dan mengingatkan orang-orang untuk selalu memakai masker.

BERI KOMENTAR