HOME » BERITA » PENJUALAN SUZUKI CARRY TAK TERGOYAHKAN

Penjualan Suzuki Carry Tak Tergoyahkan

New Carry pick up menjadi model paling laku.

Minggu, 01 Maret 2020 09:30 Editor : Nurrohman Sidiq
Penjualan Suzuki Carry Tak Tergoyahkan
Suzuki Carry Pick up (Nzarudin Ray)

OTOSIA.COM - Mobil terlaris Suzuki di bulan Januari datang bukan dari kendaraan penumpang mereka. Berdasarkan data retail sales PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) New Carry pick up menjadi model paling laku.

Kontribusinya mencapai lebih dari 50 persen. Retail sales Carry pick up meningkat 37,9 persen jika dibandingkan dengan Januari tahun lalu dan berhasil meraih pangsa pasar 64 persen.

Selama Januari 2020, Carry pick up terjual sebanyak 5.704 unit dan berkontribusi sekitar 56 persen dari seluruh total penjualan.

Jika dibandingkan Januari-Desember 2019, penjualan total Suzuki sendiri di Januari 2020 naik 12,5 persen.

"Pencapaian Suzuki di awal tahun ini tidak lepas dari penjualan new Carry pick up yang terus meningkat," ujar Makmur, 4W Sales Director SIS.

1 dari 1 Halaman

Sementara adalan Suzuki di segmen small MPV, retail sales All New Ertiga naik dari 12 persen di bulan Januari-Desember 2019 menjadi 15 persen di Januari 2020.

"Semua pencapaian ini tentunya tak lepas dari respons positif dan dukungan pelanggan yang selalu memberikan kepercayaan kepada produk-produk Suzuki selama ini. Untuk itu, kami terus berupaya memberikan berbagai kejutan dan program promo menarik bagi pelanggan yang ingin membeli produk- produk unggulan Suzuki seperti XL7," tukas Makmur.

Selama periode Februari?Maret 2020, setiap pelanggan yang membeli XL7 akan mendapatkan IPhone 11 dan gratis layanan perawatan berkala dan suku cadang hingga 50.000 km.

"Selain itu ada program Free Angsuran hingga 3X, DP terjangkau, tenor sampai dengan 7 tahun, hingga angsuran ringan mulai dari Rp 3 juta," pungkasnya.

BERI KOMENTAR