HOME » BERITA » PENUH DENGAN MOBIL MEWAH, PARKIRAN DI MAL INI BIKIN MINDER

Penuh dengan Mobil Mewah, Parkiran di Mal Ini Bikin Minder

Video yang menunjukkan hilir mudik mobil mewah dah mobil sport di parkiran sebuah mal di Dubai membuat netizen heboh.

Sabtu, 17 Juli 2021 13:15 Editor : Dini Arining Tyas
Penuh dengan Mobil Mewah, Parkiran di Mal Ini Bikin Minder
Potret parkiran di Dubai (TikTok/Kucboluc)

OTOSIA.COM - Potret tempat parkir di sebuah mal di Dubai membuat netizen heboh. Tak hanya netizen di Dubai, tapi juga di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Bukan tanpa alasan, mal tersebut memiliki area parkir yang terisi dengan mobil-mobil mewah. Mobil berjenis sport dan ragam mobil 'Sultan' lainnya datang silih berganti.

Momen tersebut kemudian terekam oleh kamera salah seorang netizen yang kemudian diunggahnya dan menjadi viral di media sosial. Penasaran seperti apa penampakan dari parkiran tersebut? Simak ulasan berikut.

1 dari 4 Halaman

Parkiran Mobil Penuh dengan Mobil Sport dan Mewah

(c) TikTok/Kucboluc

Baru-baru ini kembali beredar momen viral yang menunjukkan sebuah parkiran mal dipenuhi dengan mobil sport dan mewah. Diduga parkiran mal tersebut terletak di Dubai.

Satu persatu mobil para 'Sultan' datang secara silih bergantian. Mulai dari mobil Mercedez, Ferrari hingga Lamborghini terpakir di parkiran valet sebuah mal itu.

Seperti terlihat dalam unggahan TikTok @Kucboluc, valet parking itu pada akhirnya sangat penuh dengan mobil-mobil mewah.

2 dari 4 Halaman

Penjaga Parkir Kebingungan

(c) TikTok/Kucboluc

Dalam video tersebut juga menampilkan seorang penjaga tempat parkir yang nampak sangat sibuk mengarahkan pengendara mobil-mobil mewah untuk mendapatkan lahan parkir. Bahkan dijelaskan dalam video tersebut bahwa si penjaga parkir sedang kebingungan.

Dalam area valet parking yang luas tersebut, hanya tersisa satu lahan parkir yang bisa ditempati oleh satu mobil lagi. Sehingga sang pembuat video meminta saran kepada netizen yang seolah akan disampaikan kepada penjaga parkir.

Sang pembuat video meminta saran kira-kira jenis mobil apa yang tepat untuk menempati area valet parkir yang hanya tersisa satu saja tersebut.

"Tolong saran dong bray, Kang Parkir Dubai galaw. Mobil enggak abis-abis. Parkiran full sisa 1 doangan. Mobil ape yang dikasi parkir di ntu ya?" tulis pembuat video dalam video viralnya.

3 dari 4 Halaman

Komentar Netizen

(c) TikTok/Kucboluc

Video viral tersebut sontak diunggah ulang oleh akun Instagram @sajak.vidio. Maka tak heran bahwa momennya menjadi semakin viral dan menjadi sorotan hingga mendapatkan komentar dari para netizen.

"Tukang parkirnya enggak mungkin dibayar Rp2000," tulis @xxxxextantion.

"Jadi tukang parkir di situ, auto kaya gua," tulis @anthania.hnjni.

"Mungkin kalau mobil gue ditaro di situ digibahin enggak ye," tulis @yyyyyyyyy248.

"Walaupun cuma tukang parkir, pasti dapat duitnya banyak," tulis @byysweett2.

 

4 dari 4 Halaman

@kucboluc

Anggep je Valle parkir tidak eksis ???????? ##dubaimall ##sportcars

? LELAH DILATIH RINDU BREAKBEAT WILFEX BOR - ????WILFEXBOR????

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR