HOME » BERITA » PENUH HARU, PERTEMUAN SOPIR ANGKOT VIRAL DENGAN BAIM WONG

Penuh Haru, Pertemuan Sopir Angkot Viral dengan Baim Wong

Sopir angkot di Semarang yang bekerja sambil membawa bayinya rupanya menarik perhatian Baim Wong.

Selasa, 18 Februari 2020 14:15 Editor : Dini Arining Tyas
Penuh Haru, Pertemuan Sopir Angkot Viral dengan Baim Wong
Baim Wong mengunjungi sopir angkot di Semarang (Youtube/Baim Paula)

OTOSIA.COM - Setelah videonya beredar dan menjadi viral, seorang sopir angkot di Semarang yang membawa bayinya saat bekerja bertemu dengan selebriti Baim Wong. Suami Paula Verhouven itu sengaja menyambangi sopir angkot bernama Nurul Mukimin.

Lantaran hanya berbekal informasi dari media massa, Baim cukup susah menemukan kediaman Mukimin. Lewat channel YouTube-nya, Baim pun mengunggah perjalan menemui Mukimin.

Sesampainya di Semarang, Baim langsung menuju ke rumah sakit yang sebelumnya dikabarkan tempat dirawatnya Bilqis bayi dari sopir angkot. Hal yang mengejutkan bahwa tidak ada nama yang disebutkan Baim menjadi pasien di rumah sakit itu. Setelah itu Baim kembali mencari di Rumah Sakit Hermina, tetapi susah untuk ditemukan.

"Aduh pusing, saya salah rumah sakit terus," kata Baim.

1 dari 4 Halaman

Penuh Haru, Pertemuan Sopir Angkot Viral dengan Baim Wong

Baim memutuskan untuk menelpon seorang dokter di rumah sakit tersebut. Ternyata, dokter mengatakan Bapak Mukminin bukan pasien beliau. Pilihan terakhir Baim, mencari alamat rumah Bapak Mukminin.

Baim Wong meminta bantuan warganet di akun Instagramnya untuk mencari alamat sopir angkot viral tersebut. Beberapa memberikan komentarnya terkait keberadaan Bapak Mukminin. Baim Wong memutuskan untuk mencari alamat sopir angkot, dengan mendatangi kantor ke polisi. Polisi memberikan detail alamat Bapak Mukminin kepada Baim Wong. Pihak polisi memberikan penawaran untuk mengkawal Baim menuju ke rumah Bapak Mukminin.

"Ini namanya polisi Indonesia, mereka baik pada semua orang, alhamdulillah ini dianterin," ucap Baim.

2 dari 4 Halaman

Penuh Haru, Pertemuan Sopir Angkot Viral dengan Baim Wong

Setelah melakukan perjalanan yang cukup melelahkan, dengan bantuan kepolisian dan salah satu warga, Baim Wong menemukan alamat Bapak Mukminin. Baim disambut warga sekitar yang ikut datang menyaksikan pertemuannya dengan sopir angkot.

"Ini anaknya, ya ini anaknya," tanya Baim kepada warga sekitar.

"Iya, mas ini anaknya," jawab mereka serempak. Baim Wong akhirnya bertemu dengan bapak Mukminin tepat di depan rumah.

"Apa, kabar pak?" tanya Baim sambil memeluk Bapak Mukminin.

3 dari 4 Halaman

Penuh Haru, Pertemuan Sopir Angkot Viral dengan Baim Wong

Kedatangan Baim Wong ke rumah Bapak Mukminin disambut oleh kedua anak perempuan dan tetangga. Baim bertemu dengan bayi yang viral yaitu Bilqis yang digendong sang bapak.

"Iya, ini sekarang sudah besar, dulu tidak sebesar ini," jawab warga sekitar

"Sehat ya pak,?" tanya Baim.

"Alhamdulillah sehat sekarang, dulu awal lahirnya cuma 1,6 ons,"jawab Bapak Mukminin.

4 dari 4 Halaman

Penuh Haru, Pertemuan Sopir Angkot Viral dengan Baim Wong

Setelah berbincang dengan keluarga Bapak Mukminin yang menceritakan tentang keluarganya. Baim Wong sesekali menggendong bayi Bilqis dan mengajaknya bercanda.

"Susah banget ketemu kamu nih, nyarinya," ucap Baim.

Baim Wong memberikan hadiah kepada keluarga Bapak Mukminin berupa popok satu koper. "Waaah, satu keluarga berteriak begitu gembira mendapatkan hadiah tersebut.

"Alhamdulillah," tambah Bapak Mukminin.

Selain itu, Baim juga sempat membelanjakan keperluan bayi untuk anak Mukimin yang masih berusia 3,5 bulan itu. Baim juga memberikan sejumlah uang tunai untuk Mukimin.

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR