HOME » BERITA » PENUH KENANGAN, MOBIL KLASIK BERSEJARAH MILIK DAVID BECKHAM DIJUAL RP 7,8 MILIAR

Penuh Kenangan, Mobil Klasik Bersejarah Milik David Beckham Dijual Rp 7,8 Miliar

Deretan mobil-mobil keren tampak kerap dipakai oleh David Beckham. Salah satu mobilnya, Aston Martin V8 Volante kini dijual.

Selasa, 30 Juni 2020 18:15 Editor : Dini Arining Tyas
Penuh Kenangan, Mobil Klasik Bersejarah Milik David Beckham Dijual Rp 7,8 Miliar
Aston Martin V8 Volante David Beckham (AutoTrader via Thesun.co.uk)

OTOSIA.COM - Tak hanya dikenal saat beraksi di lapangan hijau sebagai pesepak bola, David beckham juga dikenal menyukai mobil dan motor keren. Dia pun memiliki sederet mobil mewah dan motor gede.

Salah satu mobil penuh kenangan David Beckham pun dijual. Mobil Aston Martin V8 Volante berwarna merah ceri itu dijual melalui AutoTrader.

Dilansir dari The Sun, mobil bersejarah suami Victoria Beckham itu dibandrol GBP 445.000 atau setara Rp 7,8 miliar (Kurs GBP 1 = Rp 17.651). Mobil itu sebenarnya dijual sejak 2018 lalu.

1 dari 2 Halaman

Dimiliki 15 Tahun

AutoTrader via Thesun.co.uk

Volante itu sudah dimiliki oleh Beckham selama 15 tahun sebelum dia menjualnya. Saat Golden Balls itu pindah ke Real Madrid pada 2003, dia mengirimkan mobil ke Spanyol saking cintanya Beckham terhadap mobil klasik itu.

Selama belasan tahun dimiliki, mobil tesebut dibiarkan dalam kondisi asli. Volante milik Beckham pernah mejeng di London Classic Car Show, pada Februari.

2 dari 2 Halaman

AutoTrader via Thesun.co.uk

Aston Martin V8 Volante itu juga diketahui kerap dipakai Beckham berjalan-jalan bersama istrinya. Tentu saja, selain klasik mobil itu juga adalah edisi terbatas.

Hanya ada 78 unit mobil yang dibuat. Aston Martin V8 Volante itu dibekali mesin V8 khusus bertenaga 432 hp. Akselerasi dari 0-100 kpj hanya 5,2 detik sebelum mencapai kecepetan puncak 270 kpj.

BERI KOMENTAR