HOME » BERITA » PERANGI CORONA COVID-19, KLUB MOGE SUMBANG APD KEPADA PETUGAS MEDIS

Perangi Corona Covid-19, Klub Moge Sumbang APD kepada Petugas Medis

Motor Besar Club Indonesia tergerak menyumbangkan alat pelindung diri (APD) kepada petugas medis dalam memberantas virus corona

Kamis, 02 April 2020 15:15 Editor : Nazarudin Ray
Perangi Corona Covid-19, Klub Moge Sumbang APD kepada Petugas Medis
Donasi APD MBC Indonesia untuk petugas medis (Istimewa)

OTOSIA.COM - Petugas medis merupakan garda terdepan dalam penanggulan wabah virus corona di Indonesia. Peran mereka dalam menyembuhkan dan meminalisir penebaran COVID-19 sangat besar. Bahkan mereka rela mengorbankan nyawanya demi menolong pasien corona

Tidak heran berbagai pihak ikut memberi perhatian terhadap para pahlawan kesehatan ini dalam penanggulangan corona.

Ikut peduli terhadap situasi ini, para pengguna motor besar atau moge yang tergabung dalam Motor Besar Club (MBC) Indonesia tergerak untuk menyumbangkan alat pelindung diri (APD) kepada petugas medis dalam menjalankan tugasnya seperti masker, sarung tangan dan pakaian pelindung.

"Mari kita saling bahu membahu memberikan dukungan agar wabah virus Corona ini segera berlalu. Tenaga kesehatan pun tidak sendirian dalam menghadapi situasi sulit ini, kami akan selalu mendukung para tenaga kesehatan sebagai garda terdepan memerangi COVID-19," ujar Irian Ibrahim akrab disapa Bro Rian, Sekjen MBC Indonesia.

1 dari 1 Halaman

Selain memberikan APD, MBC Indonesia juga memberikan paket bantuan sosial sembako ke lapisan masyarakat lain. Donasi tersebut diserahkan ke Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta, Jl. Gunung Sahari No. 2 Jakarta Utara, Senin (30/3), dan diterima Satgas penanggulangan virus corona.

Merespon situasi ekonomi yang makin sulit akibat corona MBC Indonesia membagikan sembako dan sejumlah uang kepada masyarakat disekitar Duren Sawit, Jakarta Timur. Sedikitnya 150 orang mendapat bantuan tersebut, yang terdiri dari para ojek online, sopir Bajaj dan kaum dhuafa.

?Alhamdulillah, amanah dari warga MBC Indonesia sudah kami sampaikan, Insya Allah warga MBCI Indonesia dan keluarganya selalu dalam lindungan Allah. Tetap jaya dan maju terus,? tutup Bro Rian.

BERI KOMENTAR