HOME » BERITA » PERAYAAN ULTAH KLUB PEUGEOT 306, KUNJUNGAN PABRIK BAN SEKALIGUS SERTIJAB

Perayaan Ultah Klub Peugeot 306, Kunjungan Pabrik Ban Sekaligus Sertijab

Senin, 22 Oktober 2018 16:45 Editor : Ahmad Muzaki
Mobil Peugeot 306 (Istimewa)

OTOSIA.COM - Peugeot 306 Community menjadi komunitas pengguna dan pecinta Peugeot 306, yang saat ini semakin matang di usia ke-13 tahun. Sejalan dengan pengalaman, menjadikan Indonesia Peugeot 306 Community semakin dikenal melalui program dan aktivitas yang unik serta kreatif, seperti kunjungan pabrik yang dibarengi dengan pengukuhan organisasi kepengurusan periode baru.

Setiap tahun Indonesia Peugeot 306 Community selalu menghadirkan acara perayaan hari ulang tahun dengan cara yang berbeda. Kali ini kegiatan yang dilakukan adalah kunjungan pabrik (factory visit) untuk melihat dan belajar proses pembuatan ban mobil di pabrik Achilles yang berada di Karawang, Jawa Barat, belum lama berselang.

Kunjungan ke pabrik Achilles (Istimewa)

Tercatat 50 orang mengikuti kunjungan pabrik ini, yang tidak hanya berasal Peugeot 306 Community, namun juga klub dibawah Forum Komunikasi Peugeot Indonesia (FKPI).

Di pabrik pembuatan ban Achilles, seluruh peserta mendapat bekal ilmu produksi dan melihat langsung ke jalur produksi hingga menjadi produk ban yang bisa ditemukan sehari-hari.

Di tengah-tengah agenda kunjungan pabrik dan potong tumpeng ulang tahun, dilaksanakan pula prosesi serah terima jabatan sebagai Lurah Indonesia Peugeot 306 Community dari Mahendra Setiadji kepada Andrian Jiwa Pahlawanda untuk memegang eksistensi Indonesia Peugeot 306 Community mulai 2018 hingga 2020.

Pengukuhan Pengurus Baru Indonesia Peugeot 306 Community (Istimewa)

Selain pengangkatan Lurah baru, Indonesia Peugeot 306 Community juga melantik pengurus wilayah yang disebut sebagai RW Wilayah Barat dan RW Timur. Romeo Guntur ditetapkan sebagai RW Wilayah Barat dan Agus Sri Kastomo sebagai RW Wilayah Tengah.

“Harapannya, dari struktur baru tersebut dapat mempertahankan dan membesarkan Indonesia Peugeot 306 Community sebagai komunitas mobil yang kreatif, aktif dan terus berkontribusi positif di Indonesia", kata Mahendra.

Reporter : Siaran Pers

 (kpl/prl/ahm)

BERI KOMENTAR