HOME » BERITA » HARGA DAN SPESIFIKASI MOBIL SPORT TERMAHAL APRIL 2019

Harga dan Spesifikasi Mobil Sport Termahal April 2019

Jum'at, 19 April 2019 10:40 Editor : Magang
1. Spesifikasi Mobil Sport Murah
   
Harga dan Spesifikasi Mobil Sport Termahal April 2019

Mobil Sport biasanya identik dengan harga yang mahal, biasanya lebih dari 1 milyar. Kalangan menengah kebawah seperti tidak mempunyai harapan untuk memiliki mobil Sport. Sepertinya kalangan elit saja yang bisa membeli mobil Sport.

Dengan harga mahal yang melambung tinggi tersebut, kadang harga mobil Sport bekas masih seperti harga baru mobil biasa. Sehingga banyak kalangan menengah kebawah yang mengalihkan pembeliannya ke mobil biasa.

Mobil Sport murah bekas tentu memiliki peminat tersendiri. Mungkin dipilih karena harga yang lebih miring dan bisa tampil kece dijalanan. Dalam memilih mobil Sport murah bekas harus mencermati keseluruhan mobil. Penting dilakukan, karena walaupun memperoleh harga miring, sebekas-bekasnya mobil Sport akan tetap terasa mahal.

Tapi tidak perlu khawatir untuk para kawula yang memiliki isi dompet yang tidak begitu tebal. Pasalnya banyak pabrikan yang memproduksi mobil Sport dengan harga dibawah atau sekitar Rp1 miliar. Dan mungkin jika telah ada bekasnya akan lebih murah lagi.

Akan tetapi, dengan harga mobil Sport ini tentu spesifikasinya jauh dibawah mobil Sport yang mahal. Tapi ini sudah dapat menjadi obat pelipur lara bagi para golongan uang minim untuk memiliki mobil Sport.

Beberapa mobil sport murah yang bisa dibeli dengan banderol di bawah 1 milyar adalah Honda Civic Type-R, Toyota 86, dan Mazda MX-5 RF.

Mobil Sport murah Honda Civic Type-R dibanderol dengan harga Rp1.032.500.000. Walaupun harganya 1 milyar lebih, mobil Sport murah ini memiliki spesifikasi yang cukup handal.

Kendaraan keluaran Honda ini didukung dengan mesin 2.0 liter yang dilengkapi teknologi VTEC dan Turbocharged. Tenaga yang dihasilkan sebesar 306 Horsepower, sedangkan torsinya 400 N.

Mobil Sport murah lainnya yaitu Toyota 86 yang dihargai Rp728.050.000. Lebih murah dibandingkan Honda Civic Type-R. Lalu bagaimana dengan spesifikasinya?

Toyota 86 menjadi mobil Sport murah dengan mesin Boxer 4 Silinder DOHC. Mesin model ini berkapasitas 200 PS pada 7.000 rpm. Sedangkan torsinya 20.9 kgm pada 6.000 rpm.

Mazda MX-5 RF menjadi mobil Sport murah selanjutnya yang dibanderol harga dibawah 1 milyar. Dari kedua mobil Sport murah yang telah disebutkan tadi, mobil ini merupakan yang paling murah. Dengan banderol harga Rp806.800.000.

Spesifikasinya sendiri didukung dengan mesin SkyActiv 1.5 liter dan 2.0 liter. Mobil Sport murah ini mempunyai konfigurasi 4 silinder yang dipadukan dengan sistem transmisi SkyActiv-MT atau SkyActiv Drive otomatis 6 percepatan.

BERI KOMENTAR