HOME » BERITA » PERCAYA NGGAK PERCAYA, CERITA DI BALIK ANGKERNYA TEROWONGAN CASABLANCA

Percaya Nggak Percaya, Cerita di Balik Angkernya Terowongan Casablanca

Berbagai macam kisah menyebar tentang betapa angkernya dan mengapa terowongan casablanca angker, percaya?

Kamis, 26 April 2018 18:15 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by Cerita Mistis

OTOSIA.COM - Meski berada di tengah kota yang seolah tak ada matinya, tak lantas membuat citra angker terowongan casablanca menghilang. Bahkan beberapa orang mengaku tak berani melewati jalan di Jakarta Selatan itu.

Dilansir dari beberapa sumber, berbagai cerita tentang terowongan casablanca kental dengan hal-hal mistis. Seperti rumor yang beredar tentang kuburan massal.

Rumornya, sebelum menjadi jalan, lokasi tersebut merupakan kuburan massal. Pemerintah kemudian memindahkan kuburan massal ini, namun diyakini arwah yang terkubur tak ikut pindah.

Beberapa pengendara yang melewati terowongan di bawah jalan kuningan ini pun mengaku pernah melihat hantu nenek-nenek. Ceritanya, hantu nenek itu dulunya adalah gadis yang diperkosa secara bergiliran hingga tewas.

Jasadnya pun dibuang ke lokasi terowongan tersebut, hingga arwahnya sering muncul. Tak hanya itu, rumor yang beredar di masyarakat juga menyebutkan tentang seorang yang gantung diri di terowongan casablanca.

Beberapa tahun silam, ditemukan seorang pria yang tewas terbelit kain spanduk di terowongan in. Pria tersebut diyakini bunuh diri tepat di depan pintu masuk terowongan casablanca.

Terowongan ini semakin terkenal keangkerannya setelah sering terjadi keceakaan di sana. Beberapa tewas di lokasi saat terlibat kecelakaan, hingga arwahnya diyakini menetap di terowongan casablanca.

Bahkan beredar informasi bahwa penyebab terjadinya kecelakaan adalah hantu yang tiba-tiba muncul. Diyakini, saat akan masuk ke dalam terowongan itu, pengemudi harus membunyikan klakson sebagai tanda permisi.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR