HOME » BERITA » PERCEPAT PROSES KREDIT MOBIL, WULING BUKA USAHA PEMBIAYAAN KENDARAAN

Percepat Proses Kredit Mobil, Wuling Buka Usaha Pembiayaan Kendaraan

Untuk lebih memudahkan proses kredit mobil, Wuling Motors meresmikan berdirinya lembaga pembiayaan PT SGMW Multifinance Indonesia (Wuling Finance).

Minggu, 12 Mei 2019 10:15 Editor : Ahmad Muzaki
Wuling Almaz (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Untuk lebih memudahkan proses kepemilikan kendaraan Wuling Motors meresmikan berdirinya lembaga pembiayaan PT SGMW Multifinance Indonesia (Wuling Finance). Lembaga pembiayaan ini sudah mulai dioperasikan sejak Kamis kemarin (9/5).

Wuling Finance memiliki teknologi terbaru dengan fitur 'Proses Cepat'. Fitur ini memungkinkan data-data pelanggan diproses secara real time melalui aplikasi mobile.

Selain itu, Wuling Finance juga memiliki fasilitas 'Bayar Pertama Sesuai Kantong' yang memungkinkan konsumen untuk menyesuaikan pembayaran pertamanya sesuai dengan kemampuan keuangannya, 'Angsuran Ringan' yang lebih terjangkau bagi konsumen, serta 'Flexible' dengan proses kredit yang tidak rumit untuk memudahkan konsumen.

"Kami mengerti bahwa dalam pembelian kendaraan diperlukan sebuah proses serta pertimbangan. Mulai dari produk itu sendiri, harga, akses diler, purna jual dan juga layanan pembiayaan. Kami berharap layanan ini dapat melengkapi pilihan fasilitas pembiayaan bagi konsumen dalam hal kepemilikan produk Wuling," ujar Cindy Cai selaku Vice President Wuling Motors.

Saat ini Wuling Finance tersedia di seluruh jaringan diler Wuling dengan 75 sales-point di Tanah Air. Konsumen yang tertarik dapat mengajukan pembiayaan kepemilikan kendaraan dengan nilai uang muka dan masa pembiayaan yang diinginkan.

Setelah itu, perwakilan dealer akan melakukan pemesanan melalui aplikasi Wuling Finance dan informasi persetujuan kredit pun akan diberikan ke konsumen dengan proses yang cepat.

Pembayaran cicilan pun dapat dilakukan melalui berbagai kanal, yaitu auto debit, internet banking, ATM, virtual account, dan Kantor Pos.

(kpl/nzr/ahm)

BERI KOMENTAR