HOME » BERITA » PEREMPUAN INI DITILANG KARENA TERLALU CANTIK, POLISI TULIS 'I LOVE YOU'

Perempuan Ini Ditilang karena Terlalu Cantik, Polisi Tulis 'I Love You'

Pelanggaran lalu lintas masih banyak dilakukan. Tapi apa jadinya jika terlalu cantik juga masuk dalam pelanggaran lalu lintas?

Senin, 10 Juni 2019 16:45 Editor : Dini Arining Tyas
Perempuan Ini Ditilang karena Terlalu Cantik, Polisi Tulis 'I Love You'
Ilustrasi pengendara perempuan (news.com.au)

OTOSIA.COM - Ada banyak macam pelanggaran yang dilakukan pengendara sehingga bisa ditilang oleh polisi. Menjadi satu dari sekian banyak penyebab pelanggaran mungkin juga masuk dalam alasan mengapa pengemudi bisa ditilang.

Seperti pengemudi mobil perempuan, di Uruguay. Hanya karena dia terlalu cantik, perempuan itu ditilang polisi. Melansir The Drive, bahkan polisi yang menilangnya menuliskan kata 'I Love You', menggunakan bahasa Spanyol (te amo) di bagian bawah surat tilang, seperti dilaporkan ABC.

Peristiwa itu terjadi di Paysandu, 25 Mei 2019 lalu sekitar pukul 3 sore, waktu setempat. Dalam surat tilang yang diberikan, polisi laki-laki yang bertugas itu juga menuliskan 'lalai saat berkendara (kecantikan yang berlebihan di jalan umum)'.

1 dari 1 Halaman

Polisi Bisa Dipecat

Perempuan Ini Ditilang karena Terlalu Cantik, Polisi Tulis 'I Love You'Polisi Bisa Dipecat

Keterangan itu dinilai sedikit genit. Gambar surat tilang itu pun tak perlu menunggu waktu lama untuk tersebar di media sosial dan menjadi perbincangan publik.

Apa yang dilakukan oleh petugas kepolisian itu jelas mendapatkan respon beragam dari pengguna media sosial Facebook. Beberapa mendukung, tapi lainnya tidak. Bahkan ada yang menganggap polisi tersebut menyalahgunakan kekuasaannya saat menilang.

Pihak kepolisian setempat kini tengah melakukan investigasi soal kejadian ini. Disebutkan, kemungkinan petugas yang menilang akan mendapatkan hukuman, seperti pengurangan upah, penugasan berat, bahkan parahnya dipecat.

 

BERI KOMENTAR