HOME » BERITA » PERFORM DI KAPANLAGI BUKA BARENG, RENDY PANDUGO CUMA MANDI SEBELUM BUKA PUASA

Perform di KapanLagi Buka Bareng, Rendy Pandugo Cuma Mandi Sebelum Buka Puasa

Rendy Pandugo tampil memukau di KapanLagi Buka Bareng. Cek yuk dia ngapain aja ya selama acara.

Minggu, 26 April 2020 14:00 Editor : Nurrohman Sidiq
Perform di KapanLagi Buka Bareng, Rendy Pandugo Cuma Mandi Sebelum Buka Puasa
Rendy Pandugo di KapanLagi Buka Bareng (Kapanlagi.com)

OTOSIA.COM - Kapanlagi.com sukses menggelar Buka Bareng Edisi Pertama pada Sabtu (25/4/2020) kemarin. Acara ini bisa ditonton live via Vidio.com. Nah, yang menarik, salah satu bintang tamunya adalah penyanyi syahdu Rendy Pandugo.

Di segmen-nya, Rendy menyanyikan delapan lagu lho dari mini album atau yang biasa ia tampikan saat di atas panggung. Lagu-lagu tersebut antara lain Bad Company, Journey, Why, Kisah Klasik Untuk Masa Depan, Heaven, Edge of The Heart, I Don't Care dan single favorit yang sering di-cover waktu era 'ngamen' dulu, Start This Train dari Zog Slayer.

1 dari 2 Halaman

1. Beda Tampil di Rumah dan di Panggung

Oh iya, dalam segmen di Kapanlagi Buka Bareng ini, Rendy nggak cuma nyanyi dan main alat musik aja lho. Dia juga sempat menjawab beberapa pertanyaan, di antaranya apa sih beda konser di rumah sama di panggung.

"Panggung, harus keluar rumah, prepare 2 - 3 jam lebih. Kalau di rumah cukup satu jam, mandi santai. Sementara penonton punya experience baru, bisa tiduran, nyemil, ditemani keluarga terdekat," kata Rendy.

2 dari 2 Halaman

2. Rencana Setelah Corona Berakhir

Sama seperti yang lainnya, Rendy Pandugo juga pastinya terkena imbas dari pandemi corona, seperti nggak bisa keluar rumah. Jika corona berakhir, ia pun sudah punya sederet rencana.

"Ketemu teman-teman terdekat gue, tim gue yang biasanya kita kerja bareng. Biasanya gue sering menghabiskan waktu dengan mereka, hangout bareng. Karena covid, ketemuannya virtual doang. Aku bakal celebrate dengan mereka-mereka yang biasanya aku menghabiskan waktu bareng," pungkasnya.

Semoga pandemi corona segera berlalu dan kita semua sehat ya!

BERI KOMENTAR