HOME » BERITA » PERGI KE 'TIMUR', DONALD TRUMP BAWA SE-GERBONG MOBIL MEWAHNYA!

Pergi ke 'Timur', Donald Trump Bawa Se-Gerbong Mobil Mewahnya!

Selasa, 07 November 2017 19:15 Editor : Fajar Ardiansyah
Mobil Donald Trump (foto: Twitter US Secret Service)

OTOSIA.COM - Dengan Presiden Donald Trump punya agenda Timur Jauh, tak cuma hanya membawa misi untuk dinas yang unik ke Jepang, China dan Korea Selatan, Secret Service telah men-tweet beberapa foto tentang bagaimana mobil mewahnya mengikutinya. Tak main-main lho Otolovers, mobil-mobil yang dibawa oleh Donald Trump bukan cuma sekedar mobil mewah, tapi andalan dinas dari Donald Trump dan jajarannya.

Akun twitter dari US Secret Service-nya baru-baru ini men-tweet beberapa gambar yang menunjukkan bagaimana mobil lapis baja yang dia gunakan di AS diangkut ke dan sekitar Asia sebagai bagian dari misi Presiden-Timur Jauh.

Dengan jumlah mobil yang tak sedikit di bawa ke beberapa negara pada tanggal 4 November 2017, ukuran pesawat tersebut juga amat besar. Trump menggunakan Boeing C-17 Globemaster III, sebuah pesawat tempur militer besar berukuran 53 meter dengan lebar sayap 52 meter. Ini mampu membawa 77,5 ton muatan, dan, sarat penuh, memiliki berat 265 ton.

Presiden Trump memulai turnya dengan super-gaya, Otolovers! Dengan mengatakan pada orang Jepang bahwa mereka tidak membangun cukup banyak mobil Amerika Utara di Amerika. Saat ini sekitar 75 persen mobil Jepang yang dijual di AS dibangun di sana, melalui 26 pabrik manufaktur dan 36 fasilitas penelitian dan pengembangan.

Beberapa mobil yang dibawa oleh Donald Trump dan jajaran pemerintahnya antara lain adalah Chevrolet Tahoe yang menurut beberapa sumber tak cuma mewah tapi juga bulletproof! Wah gokil nih Donald Trump ke negara orang saja bawa mobil sendiri.

 (kpl/fjr)

BERI KOMENTAR