HOME » BERITA » PERINGATI PAUL WALKER, SEORANG PRIA BAKAR MOBIL FORD FOCUS!

Peringati Paul Walker, Seorang Pria Bakar Mobil Ford Focus!

Rabu, 18 Desember 2013 21:15

Peringati Paul Walker, Seorang Pria Bakar Mobil Ford Focus!
Ford Focus dibakar (Foto: Dailymail)
Editor : Nurrohman Sidiq Mobil Terkait : Mobil Ford Focus Dijual

Otosia.com - Kematian Paul Walker memang menyisakan duka mendalam bagi keluarga, teman dan juga fans beratnya. Guna memperingati hari kematiannya, para fans berkumpul di pelataran sebuah tempat belanja di Beach Boulevard Retail Park, Aberdeen, Inggris. Namun, perilaku tak biasa dilakukan oleh salah seorang fan.

Ford Focus dibakar

Tidak diketahui identitas jelas orang ini. Akan tetapi karena tindakannya, seluruh warga di sekitar lokasi langsung memusatkan perhatian ke mobil tersebut.

Ford Focus dibakar

Pengemudi ini menyalakan mobil Ford Focus-nya dan meninggalkannya meraung sejadi-jadinya. Hal ini ia biarkan selama 20 menit. Tak heran, mobil kepanasan dan menimbulkan api yang melahap seluruh badan mobil.

Ford Focus dibakar

Tindakan konyol yang dilakukan ini sontak mendapatkan kecaman dari anggota klub. Tapi kenyataan lain malah menunjukkan bahwa, beberapa orang fans sangat setuju dengan aksi yang dilakukan. Memang mungkin aksi ini tidak menimbulkan korban, tapi lain kali bisa saja mobil yang terbakar akan memakan korban hanya karena demi memperingati Paul Walker.

 

(kpl/sdi)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-2
detail

BERITA POPULER