HOME » BERITA » PERINGATKAN WANITA YANG MENYETIR DAN MAIN PONSEL, MALAH KECELAKAAN!

Peringatkan Wanita yang Menyetir dan Main Ponsel, Malah Kecelakaan!

Padahal niatnya merekam dan membunyikan klakson supaya si ibu-ibu di mobil seberang tak main ponsel sambil menyetir. Malah dianya sendiri celaka.

Jum'at, 24 November 2017 13:30 Editor : Fajar Ardiansyah
Pengendara Sedan (foto: Youtube Tom Mabe)

OTOSIA.COM - Sungguh benar-benar ironis, karena apa yang terjadi di kecelakaan berikut ini menunjukkan bahwa sesungguhnya manusia lebih musti introspeksi daripada bingung dengan kesalahan orang lain. Karena bisa jadi dengan melihat kesalahan orang lain, diri sendiri akan tersandung dan lebih malu daripada orang tersebut.

Akun youtube seorang komedian bernama Tom Mabe ini adalah rekaman yang bernuansa ironik. Karena dirinya sedang berada dalam sebuah mobil saat seorang wanita menyetir di mobil lain dan bingung sendiri dengan ponselnya. Tom Mabe berusaha mengomentarinya lewat vlog yang dibuatnya menggunakan ponselnya tersebut.

Dia juga mengomentari bagaimana 'bodohnya' wanita tersebut saat menyetir sambil main ponsel. Ironisnya adalah bahwa Tom Mabe sendiri juga menggunakan ponsel saat menyetir, dimana sesaat kemudian mobil Tom Mabe seperti menghantam kendaraan atau benda keras setelah Tom merekam wanita yang sibuk dengan ponselnya tersebut.

Dari rekaman tersebut tampaknya terlihat mobil Tom Mabe jadi berantakan. Tapi sesungguhnya ini merupakan kampanye bernada sarkastik dari Tom Mabe untuk menyindir orang-orang yang suka main ponsel dan suka nyinyir pada waktu yang bersamaan. Tom Mabe tak benar-benar melakukan dan mengalami hal tersebut, karena adegan ini adalah prank. Wah lumayan mengerikan ya!

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR