HOME » BERITA » PERJUANGAN DRIVER OJEK ONLINE MENGANGKUT BEBAN OJEK DAN BEBAN HIDUP!

Perjuangan Driver Ojek Online Mengangkut Beban Ojek dan Beban Hidup!

Driver ojek online tak cuma dapat beban dari tekanan ojek konvensional, tapi juga dari klien yang tak kira-kira kalau pesan barang!

Selasa, 24 Oktober 2017 14:00 Editor : Fajar Ardiansyah
Ojek Online (foto: Facebook Artiqel)

OTOSIA.COM - Janganlah pernah meremehkan profesi siapapun asal yang dilakoninya adalah legal dan tidak kriminil. Kalau beberapa waktu yang lalu sering terlihat bagaimana para pengemudi truk dan bus menunjukkan kesaktiannya, bisa dibilang kali ini para pengemudi ojek Online lah yang gantian menunjukkan keahlian mereka.

Dari akun Facebook Artiqel ditunjukkan banyak sekali kompilasi serta aksi dari para pengemudi ojek online menghadapi pesanan klien yang terkadang tidak kira-kira dan luar biasa beban beratnya. Hal ini tentu menunjukkan bahwa pekerjaan para pengemudi ojek online tidak selalu menyenangkan dan ringan seperti asumsi banyak orang.

Foto-foto tersebut memperlihatkan bagaimana para pengemudi ojek online membawa barang-barang yang luar biasa berat di bagian belakang jok motor mereka. Umumnya, barang-barang tersebut adalah pesanan dari para klien lewat aplikasi ojek online.

Mulai dari kasur, kulkas, bahkan orang-orang yang mendandani diri mereka dengan kostum hantu juga ikut menjadi klien ojek online. Yang seperti ini nih yang harus diapresiasi lebih karena otomatis juga membahayakan diri para pengemudi ojek online juga.

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR