HOME » BERITA » PERJUANGAN DRIVER OJOL BERKEBUTUHAN KHUSUS DEMI NYENENGIN MAMA, BELIKAN TV DAN RAKET NYAMUK

Perjuangan Driver Ojol Berkebutuhan Khusus Demi Nyenengin Mama, Belikan TV dan Raket Nyamuk

Momen haru driver ojol berkebutuhan khusus bekerja keras demi menyenangkan sang mama

Rabu, 29 Desember 2021 15:15 Editor : Ahmad Muzaki
Perjuangan Driver Ojol Berkebutuhan Khusus Demi Nyenengin Mama, Belikan TV dan Raket Nyamuk
Ojol berkebutuhan khusus (TikTok/@kezia__agatha)

OTOSIA.COM - Kasih sayang orang tua memang tak ada batasnya, karena itulah seorang anak selalu ingin membahagiakan ayah ibunya. Seperti yang dilakukan driver ojek online (ojol) berkebutuhan khusus pemilik akun TikTok @kezia__agatha.

Meski memiliki keterbatasan, ia tetap bekerja keras demi bisa menyenangkan hati mama tercinta. Kisah inspiratif ini ia ceritakan melalui video yang diunggah pada Selasa (28/12/2021).

"Puji Tuhan bisa bahagiain mamah dengan hasil nge-Grab selama ini," tulisnya.

1 dari 8 Halaman

Beli Raket Nyamuk

Awalnya pemilik akun bernama kezia__agatha sedih melihat mamanya sering bosan saat di rumah. Apalagi di rumahnya banyak nyamuk dan membuat mamanya sering tak nyaman.

Karena itulah kezia__agatha yang merupakan mitra tuna rungu berniat bekerja keras demi membelikan kado Natal untuk mamanya. Setelah uangnya terkumpul ia membelikan mamanya sebuah raket nyamuk.

2 dari 8 Halaman

"Kemarin kezia lihat mama digigit nyamuk, terus kepikiran beliin ini. Maaf nggak seberapa harganya, selamat Natal dan tahun baru," isi surat kezia.

"Terima kasih kezia," ucapnya sambil memeluk sang buah hati.

Ternyata sebelumnya kezia__agatha sudah membelikan mamanya satu unit TV. "sebelumnya aku juga udah beliin mamah tv diskonan buat nonton sinetron," tulisnya.

3 dari 8 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 4 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku terharu dengan perjuangan driver ojol berkebutuhan khusus tersebut.

"uhhhh terharu bngt semoga rezekinya makin lancar dan km sehat selalu ya, bahagia ortu rezeki mengalir deras pastinya," tulis Ayuni

"selamat natal kk.... terharu semangat ya nyenengin mama nya," jelas Tini Moetzz

"thank you Kezia.. sudah menginspirasi banyak orang," komentar Afrilidya

"semangat kak, semoga sehat selalu untuk kamu dan keluarga," tulis Novie

"proud of u sayang sama mamanya makin gacor ya aplikasinya," jelas Nadia Fara Anggraini

4 dari 8 Halaman

@kezia__agatha Puji Tuhan bisa bahagiain mamah dengan hasil nge-Grab selama ini. I ?? Mamah. #adauntukmu ? suara asli - Alpriani Tini ????

 

 

5 dari 8 Halaman

Kisah Perjuangan Driver Ojol untuk ke Amerika, Pantang Pulang Sebelum Cita-cita Terwujud

Driver ojol (Instagram/@agesandri)

Sebelumnya seorang driver ojol juga berhasil membuat netizen salut. Sebab ia bekerja keras demi bisa mewujudkan cita-citanya untuk bisa pergi ke Amerika Serikat.

Kisah perjuangan driver ojol dengan akun Instagram @agesandri dituangkan dalam sebuah video yang diunggah pada Jumat (24/12/2021). "ini cerita ojol ku, apa ceritamu ojol mu?," tulisnya.

6 dari 8 Halaman

Awalnya pria bernama ages andri menjelaskan bahwa dirinya sedang ingin pergi ke Amerika. Karena itulah ia semangat bekerja dari pagi untuk mengumpulkan uang.

Orderan yang masuk pun terus ia terima dan kerjakan. Ages Andri tak pantang menyerah, ia bekerja dari pagi hingga malam demi bisa ke Amerika.

"dari pagi sampe malem, demi cita-cita," tulisnya.

7 dari 8 Halaman

Karena kerja kerasnya itulah uang yang terkumpul semakin banyak dan bisa dipakai membayar biaya membuat Visa. "Alhamdulillah, tupo terus bisa buat bikin visa US," tulisnya.

Berkat kerja kerasnya itu ia pun berhasil pergi ke Amerika. Bahkan ia sempat selfie memakai atribut ojol dengan latar belakang patung Liberty.

"nahh.. kan sampe juga bisa poto sama mbah liberty," tulisnya.

"beneran yaa ini, bukan editan. jaket ojol gw masukin koper gw bawa sampe NEW YORK," tulisnya.

8 dari 8 Halaman

Video yang tleah disukai lebih dari 90 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan pencapaian driver ojol ini.

"Terharu bang," tulis @muhammad_nurbayan

"Mantap bang..ga ada yg ga mungkin," jelas @evadewita

"Bayar visanya nyekek dompet dan diri om," komentar @bondhanamar

"Ini sebelum covid mah emang enak om," jelas @syurulputra

BERI KOMENTAR