HOME » BERITA » PERKENTAL AURA BALAP, TOYOTA BIKIN VIOS SPORTS EDITION

Perkental Aura Balap, Toyota Bikin Vios Sports Edition

Selasa, 18 Juli 2017 18:00

Perkental Aura Balap, Toyota Bikin Vios Sports Edition
Foto: Toyota
Editor : Fitradian Dhimas Mobil Terkait : Mobil Toyota Vios Dijual

Otosia.com - Sajian penuh nuansa kekinian yang dipaparkan oleh tubuh baru Toyota Vios Sports Edition resmi dilepas di Malaysia baru-baru ini. Tentu saja dengan sejumlah pembaruan di berbagai sektor yang membuatnya makin menggiurkan, khususnya bagi para penikmat mobil sedan.

Toyota Vios Sport Edition ini khusus diluncurkan menyertai ajang balap one-make race Toyota Gazoo Racing (TGR) Vios Challenge yang diadakan di Negeri Jiran tersebut.

Pertama di bagian eksterior, Toyota memberikan kesan stylish yang kian kental terpancar dari body kit termasuk chin spoiler lengkap dengan LED DRL, side skirts penambah nuansa kekar serta piano black front grille sebagai penguat elemen macho di segi perwajahan.

Selain itu masih ada velg anyar berukuran 15-inch, stainless steel exhaust system, chrome tail pipes, integrated spoiler serta tampilan keren body graphic anyar khas mobil balap Toyota sebagai hiasan kulit terluar Toyota Vios Sports Edition terbaru ini.

Vios Sports Edition menggunakan mesin empat silinder segaris dengan kapasitas 1.500 cc bertenaga 109 HP pada 6.000 rpm dengan torsi maksimal 141 Nm pada 4.200 rpm.

Sayangnya, meski berpenampilan sporti, Vios Sports Edition ini hanya dapat dibeli dengan transmisi otomatis CVT dan tidak dengan opsi manual 5 kecepatan.

 (kpl/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER