HOME » BERITA » PERKUAT EKSISTENSI, MG MOTOR INDONESIA BUKA DEALER BARU

Perkuat Eksistensi, MG Motor Indonesia Buka Dealer Baru

MG Motor Indonesia membuka dealer ke-14 di Bekasi.

Minggu, 20 Desember 2020 11:15 Editor : Cornelius Candra
Perkuat Eksistensi, MG Motor Indonesia Buka Dealer Baru
Dealer MG Motor Indonesia di Bekasi (MG Motor Indonesia)

OTOSIA.COM - Mengakhiri tahun 2020, MG Motor Indonesia mencoba untuk memperkuat eksistensinya di pasar otomotif Tanah Air. Hal itu diwujudkan dengan membina kerja sama dengan sejumlah mitra lokal sebagai jaringan dealer resmi.

Jumat kemarin (18/12), pabrikan blasteran Inggris-China itu meresmikan dealer baru yang berlokasi di Tambun, Bekasi. Outlet ke-15 ini merupakan kolaborasi kedua dengan PT Mimosa Abadi, menyusul kehadirannya yang sudah lebih dulu di kota Medan.

1 dari 2 Halaman

Mengusung misi yang sama, yaitu menyediakan lebih banyak akses bagi penggemar otomotif bergaya Inggris di Indonesia, pembukaan outlet kedua di wilayah Jabodetabek ini adalah bukti keseriusan komitmen MG Motor.

Outlet terbaru ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Terdapat area penjualan yang bisa menampilkan 6 unit mobil dan ruang tunggu nyaman. Sedangkan bagian belakang berisi bengkel dengan kapasitas 10 unit mobil dan tentunya ditangani oleh teknisi bersertifikasi.

2 dari 2 Halaman

"Keberadaan kami di 14 titik di Indonesia merupakan langkah awal yang baik bagi MG dan para mitra dealer, sehingga dengan kerja sama yang lebih solid lagi, kami optimis untuk dapat terus memperluas jaringan MG di Tanah Air," tutur Rendi Radito, Sales and Network Director MG Motor Indonesia.

Kehadiran MG Bekasi menggenapi 14 jaringan outlet resmi yang tersebar dari Medan, Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Makassar hingga Manado di sepanjang tahun 2020. Dengan mentalitas tangguh ditambah strategi yang matang dan kegesitan dalam bermanuver, MG Motor memiliki misi untuk terus melebarkan sayap dan memperkuat fondasi yang sudah ditanamkan setahun ini.

BERI KOMENTAR