HOME » BERITA » PERKUAT KEMAMPUAN DI LINTASAN, MCLAREN KEMBANGKAN 720S GT3

Perkuat Kemampuan di Lintasan, McLaren Kembangkan 720S GT3

McLaren kini sedang mempersiapkan model terbarunya untuk bersaing di ajang balap GT3 dengan menggunakan mobil Super Seris terbarunya untuk bersaing di tahun 2019.

Sabtu, 25 November 2017 21:15 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: McLaren

OTOSIA.COM - Adalah McLaren 720S MSO yang jadi produk terbaru McLaren tersebut, desainnya agak lain dengan produk-produk sebelumnya. Tampak lebih sleek dan aerodinamis, diperbandingkan dengan MP4 misalnya.

McLaren kini sedang mempersiapkan model terbarunya untuk bersaing di ajang balap GT3 dengan menggunakan mobil Super Seris terbarunya untuk bersaing di tahun 2019.

McLaren 720S GT3 mengalami banyak perubahan spesifikasi. Termasuk revisi aerodinamika yang akan meningkatkan keseimbangan pada keempat roda, upgrade ECU dengan sistem listrik dan revisi peredam alternatif. Semua ini dirancang untuk kehandalan dan efisiensi 720S GT3 terbaru.

Bumper lebih aggresive serta hood dan front wing supercar ini dibentuk ulang. Sementara di bagian dalam berisikan rollcage, six-points harness dan dashboard dari serat karbon. Tak lupa display digital khusus racing dan roda kemudi khas McLaren semakin mempermudah pengemudi melajukan supercar ini lebih cepat lagi.

McLaren 720S GT3 juga mengalami pembaruan pada sistem pendingin pada mesinnya, sehingga dapat lebih optimal di kejuaraan dunia. Banyaknya peningkatan dan perubahan yang dialami pendahulunya, 650S GT3, membuat mobil balap ini akan lebih kompetitif dalam ajang balap GT3 musim 2019.

Bagian permesinan McLaren 720S GT3 ini serupa dengan desain awalnya, yaitu menggunakan unit M840T twin-turbo V8 4.0 liter, namun disesuaikan ulang untuk regulasi GT3.

(kpl/fdk)

BERI KOMENTAR