HOME » BERITA » PERKUAT KESAN MUDA, SUZUKI NEX II DAPAT PENYEGARAN

Perkuat Kesan Muda, Suzuki NEX II Dapat Penyegaran

Warna baru membuat Suzuki NEX II tampil semakin segar, muda, dan dinamis.

Jum'at, 30 Oktober 2020 11:45 Editor : Cornelius Candra
Perkuat Kesan Muda, Suzuki NEX II Dapat Penyegaran
Suzuki NEX II (Suzuki)

OTOSIA.COM - Selain menghadirkan Suzuki GSX-R150 MotoGP 2020 Edition dan warna baru Suzuki Address FI, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2 Wheels (2W) turut melakukan penyegaran pada Suzuki NEX II. Skutik tersebut kini tampil semakin muda, modern, dan stylish.

Mengincar generasi muda dan konsumen yang berjiwa muda, Suzuki NEX II Standar hadir dalam 3 pilihan warna baru, yakni Matt Stellar Blue, Pearl Bright Ivory, dan Titan Black. Ketiganya pun dipadu dengan livery baru yang menarik dan dinamis.

1 dari 2 Halaman

Suzuki NEX II Standart

Suzuki NEX II Elegant pun turut dilabur dalam 3 kelir baru, yaitu Matt Bordeaux Red, Matt Fibroin Grey, dan Solid Black. Baik varian ini maupun standar juga dibekali dengan ban tubeless serta velg yang disesuaikan spesifikasinya. Jelas ubahan tersebut bisa meningkatkan kenyamanan dan keamanan selama berkendara.

"Kami menyadari bahwa saat ini masyarakat Indonesia sangat membutuhkan sepeda motor baru yang kompak dan praktis untuk keperluan transportasi sehari-hari. Maka dari itu, Suzuki yakin pilihan-pilihan warna dan stripping baru pada Suzuki NEX II dapat menarik perhatian dan mewakili kebutuhan secara umum. Objektif Suzuki NEX II pun tetap menjadi skutik paling terjangkau di kelasnya, dengan membawa kualitas dan durabilitas kelas ekspor," terang Yohan Yahya, Sales & Marketing Department Head PT SIS 2W.

2 dari 2 Halaman

Lantaran sebatas penyegaran, Suzuki NEX II masih mengandalkan mesin lamanya, 1-silinder 113 cc SOHC air-cooled berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance). Dapur pacu tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 9,4 hp untuk menggerakkan motor berbobot kosong 93 kg tersebut.

Terlahir sebagai skutik compact untuk perkotaan, Suzuki NEX II juga hadir dengan harga yang cukup terjangkau. Harga Suzuki NEX II model baru ini mencapai Rp16,2 juta, sedangkan varian Elegant dibanderol Rp16,65 juta (OTR Jakarta).

BERI KOMENTAR