HOME » BERITA » PERKUAT LINE UP MATIC 125CC, YAMAHA LUNCURKAN GEAR 125

Perkuat Line up Matic 125CC, Yamaha Luncurkan Gear 125

Yamaha memperkuat segmen matic 125cc dengan meluncurkan Gear 125. Motor ini diposisikan untuk mereka yang berjiwa muda dan aktif.

Rabu, 25 November 2020 11:25 Editor : Nazarudin Ray
Perkuat Line up Matic 125CC, Yamaha Luncurkan Gear 125
Yamaha tambah line up matic 125cc dengan Gear 125 (Yamaha)

OTOSIA.COM - Menjelang akhir tahun 2020 Yamaha makin agresif dengan menggelontorkan beberapa produk. Setelah Aerox dan NMax Standard Connected, kini giliran Yamaha Gear 125 yang diluncurkan secara online di media sosial resmi Yamaha, Rabu (25/11).

Matic Gear 125 melengkapi skutik Yamaha lainnya yang bermesin 125cc Blue Core, seperti Mio M3, Freego, Fino, dan X-Ride. Dalam peluncurannya, Yamaha menyebut Gear 125 sebagai matic multi guna.

"Jika Freego matic multi guna untuk keluarga, maka Yamaha Gear 125 hadir sebagai matic multi guna untuk mereka yang berjiwa muda dan aktif," kata Radityo Andi Dharma, Manager Branding & Promotional Department PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

1 dari 3 Halaman

Gear secara harafiah dapat diartikan sebagai tools atau alat, yang bermakna sebagai alat transportasi andalan yang bisa menjadi partner dalam mendukung aktivitas sehari-hari. Ini kemudian diwujudkan lewat kelengkapan fitur, desain dan teknologi baru yang menunjang gaya hidup yang aktif.

Yamaha Gear 125 memiliki desain terbaru yang dibalut dengan aksen pelindung (side protector) serta desain lampu LED. Terdapat pula aksesoris rak depan berkapasitas besar yang adjustable dengan tambahan double hook (gantungan barang ganda).

Pengguna bebas mengatur kapasitas rak depan sesuai kebutuhan terutama saat membawa banyak barang.

2 dari 3 Halaman

Pijakan kaki atau foot peg didesain fleksibel, sehingga posisi kaki pengendara diklaim lebih nyaman dan leluasa saat berkendara bahkan ketika membawa banyak muatan.

Yamaha membekali Gear 125 dengan teknologi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara starter halus saat motor dinyalakan dan Stop & Start System (SSS). Untuk pengisian baterai ponsel, Gear 125 menyediakan Electric Power Socket

Pada bagian kaki-kaki Yamaha Gear 125 dipasangkan ban belakang tubeless dengan tapak lebar serta memiliki fitur unggulan layaknya lainnya seperti Answer Back System untuk menemukan motor saat di area parkir, lampu depan LED dan lampu hazard.

3 dari 3 Halaman

Yamaha Gear 125 hadir dalam dua varian, yakni S-Version and Standard Version. Tipe S-Version menawarkan dua pilihan warna, Prestige Silver and Matte Red. Sedangkan varian standar punya 5 pilihan warna, yakni Matte Silver, Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White, dan Matte Greenish.

Varian S-version dibanderol Rp17.350.000 dan tipe standar dijual Rp16.750.000. Semuanya adalah harga on the road Jakarta.

BERI KOMENTAR