HOME » BERITA » PERLUAS JARINGAN DI TANGERANG, PIAGGIO BERI BONUS AKSESORI JUTAAN RUPIAH

Perluas Jaringan di Tangerang, Piaggio Beri Bonus Aksesori Jutaan Rupiah

Bersamaan dengan peresmian gerai baru di Ciledug Jakarta Selatan, Piaggio Indonesia menyodorkan aksesoris gratis hingga jutaan rupiah

Jum'at, 22 Maret 2019 14:15 Editor : Ahmad Muzaki
Motor-motor Vespa (Istimewa)

OTOSIA.COM - Bersamaan dengan peresmian gerai baru di Ciledug Jakarta Selatan, Piaggio Indonesia menyodorkan aksesoris gratis hingga jutaan rupiah.

Lewat PT Anugerah Sinergi Pratama selaku pengelola dealer Piaggio Ciledug, memberikan bonus aksesoris senilai Rp7,8 juta untuk pembelian Vespa.

Selain itu, untuk 150 pelanggan pertama dengan skuter Piaggio dan Vespa model tahun 2011 dan seterusnya, Piaggio menggratiskan jasa penggantian oli gratis dan potongan harga untuk jasa servis serta pemeliharaan rutin berlaku untuk periode 21 Maret - 30 April 2019.

Mengenai perluasan jaringan pemasaran di selatan Jakarta, Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia mengatakan, gerai baru ini merupakan diler kedua yang terletak di wilayah Tangerang dan untuk menjangkau lebih luas lagi pelanggan di kawasan tersebut.

"Pertumbuhan dan kolaborasi dengan para mitra kami selalu menjadi prioritas utama bagi PT Piaggio Indonesia. Kami bangga sekali dalam menyambut kolaborasi keenam ini dengan PT Anugerah Sinergi Pratama dalam memperluas jaringan kami di wilayah Jabotabek," ujarnya.

Diler terbaru di kawasan Ciledug ini terdiri dari showroom dan bengkel seluas 250 m2 dengan mengusung konsep Motoplex layanan 3S (sales,service, spareparts).

Konsep tersebut juga memungkinkan pelanggan untuk memperoleh lini produk aksesoris serta merchandise eksklusif untuk personalisasi skuter Piaggio dan Vespa.

Diler yang terletak di Jl HOS Cokroaminoto ini merupakan salah satu diler terbesar dari PT Anugerah Sinergi Pratama, berlokasi di kawasan strategis yang menghubungkan wilayah potensial di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Tangerang.

(kpl/nzr/ahm)

BERI KOMENTAR