HOME » BERITA » GENJOT PEMASARAN, PELUMAS JEPANG ENEOS PERKUAT KEMITRAAN DENGAN BENGKEL

Genjot Pemasaran, Pelumas Jepang ENEOS Perkuat Kemitraan dengan Bengkel

Pelumas asal Jepang ENEOS terus memperkuat kemitraan dengan bengkel-bengkel rekanan yang tersebar di Smatera hingga Papua

Selasa, 11 Mei 2021 21:15 Editor : Nazarudin Ray
Pelumas ENEOS untuk roda empat (Istimewa)

OTOSIA.COM - Guna lebih menjangkau konsumen dan memperkenalkan pelumas Jepang, ENEOS terus mengembangkan jaringan pemasaran di Indonesia. Salah satu strateginya adalah menjalin hubungan yang intensif dengan bengkel-bengkel rekanan dari Sumatera hingga Papua.

"Kegiatan pemasaran dan penjualan tetap kami lakukan kontinyu dan intensif, seperti program periklanan, program kerjasama dengan para pemilik bengkel, program loyalitas mekanik dan program lainnya, sehingga diharapkan varian produk ENEOS dapat dengan semakin mudah ditemui di seluruh bengkel-bengkel di Indonesia" ujar Jemi Setiawan, Deputy Manager PT Nippon Oil Indonesia.

Selain menjalin hubungan baik dengan bengkel rekanan dan memperluas pemasaran, pelumas asal Jepang ini kerap melakukan edukasi ke konsumen tentang pelumas yang cocok untuk kondisi lalu lintas di Indonesia.

ENEOS memperkuat kemitraan dengan bengkel rekanan (Istimewa)

"Dengan kondisi lalu lintas yang padat khususnya di kota-kota besar di Indonesia, menuntut kendaraan harus memiliki performa yang terbaik bahkan di tengah kemacetan lalu lintas sekalipun. Kami, PT Nippon Oil Indonesia menyediakan kebutuhan pelumas yang tepat untuk semua jenis kendaraan Indonesia," tukas Jemi.

ENEOS merupakan pelumas kendaraan yang dirancang khusus dengan segala jenis mesin kendaraan, menyesuaikan kondisi lalu lintas dan iklim di Indonesia.

Di Indonesia, ENEOS memiliki pabrik produksi di Kawasan MM2100 Cibitung, serta diproduksi dengan pengawasan ketat standar Jepang. ENEOS juga menjadi sponsor utama pembalap drift internasional Dai Yoshihara.

Selain itu ENEOS menjadi pendukung beberapa lomba balap mobil maupun motor skala internasional seperti Moto GP, D1 Grand Prix, dan lain sebagainya.

(kpl/nzr)

BERI KOMENTAR