HOME » BERITA » PERNAH BERPERAN SEBAGAI PENGEMUDI NASCAR, BURT REYNOLDS TUTUP USIA

Pernah Berperan Sebagai Pengemudi NASCAR, Burt Reynolds Tutup Usia

Legenda hollywood, Burt Reynold tutup usia 6 September 2018 pada usia ke 82 tahun. Pemain peran senior ini pun dikenal sering bermain film action-komedi.

Sabtu, 08 September 2018 15:15 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by Celebrity Rides

OTOSIA.COM - Legenda hollywood, Burt Reynoldss tutup usia 6 September 2018 pada usia ke 82 tahun. Pemain peran senior ini pun dikenal sering bermain film action-komedi.

Seperti dilansir Autoindustriya, selain film-film koboy, Burt Reynoldss juga membintangi film lain yang mana dia memerankan sebagai pengemudi. Empat tahun sebelum tampil dalam The bandit, Reynolds menjadi pemeran utama film action-thriller berjudul White Lightning.

Film ini bercerita tentang operasi minuman keras secara ilegal. Adegan epic yang tak terlupakan adalah saat karakter yang diperankan Reynolds adalah saat adegan kejar-kejaran mobil dengan polisi korup yang membunuh adik laki-lakinya dan menerima suap dari pelari ilegal lainnya.

Pada tahun 1978, Reynolds membintangi film tentang stunt mobil, Hooper. Memerankan karakter Sonny Hooper, Reynolds berperan sebagai pengemudi pengganti yang membuat aksi terakhir sebelum pensiun.

Tak sampai disitu, perannya sebagai orang dibalik kemudi berlanjut saat menjadi pemeran pengemudi NASCAR yang sombong dalam film Stroker Ace tahun 1983. Lalu pada tahun 2001 dia bermain dalam film Driven.

Burt Reynolds bisa dibilang sebagai orang yang memiliki pengaruh di bidang otomotif. Pengaruhnya untuk mobil dan penggemar mobil dalam industri film menjadi bukti kariernya selama hidupnya.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR