HOME » BERITA » PERNAH DITANTANG MARQUEZ, LEWIS HAMILTON BAKAL BERTUKAR KENDARAAN DENGAN ROSSI

Pernah Ditantang Marquez, Lewis Hamilton Bakal Bertukar Kendaraan dengan Rossi

Setelah pernah ditantang oleh Marquez, Lewis Hamilton akan bertukar kendaraan balap dengan Valentino Rossi. Kini kedua pihak tengah mencari waktu yang tepat.

Selasa, 22 Oktober 2019 10:15 Editor : Dini Arining Tyas
Pernah Ditantang Marquez, Lewis Hamilton Bakal Bertukar Kendaraan dengan Rossi
Lewis Hamilton dan Valentino Rossi (Visor Down)

OTOSIA.COM - Pada Agustus lalu, juara dunia MotoGP delapan kali, Marc Marquez menantang juara dunia F1, Lewis Hamilton. Tantangan itu disambut baik oleh Hamilton melalui Instagram Story.

Rupanya, baru-baru ini Hamilton juga akan balapan melawan legenda MotoGP Valentino Rossi. Menurut Visor Down, Rossi dan Hamilton akan bertukar kendaraan masing-masing.

Rossi akan mengendarai mobil balap Mercedes AMG milik Hamilton. Sebaliknya, Hamilton akan mengendarai motor balap Yamaha M1 milik Rossi.

1 dari 2 Halaman

Bukan Pertama Kali

Pernah Ditantang Marquez, Lewis Hamilton Bakal Bertukar Kendaraan dengan RossiBukan Pertama Kali

Valentino Rossi diketahui bukan pertama kalinya mencoba mobil balap Formula 1. Dulu, pada tahun 2004, pembalap Yamaha Monster Energy itu pernah mencoba menggunakan mobil balap Ferrari.

"Ya, kami mencoba untuk bertukar dengan Hamilton, ini akan menjadi sesuatu yang fantastis," kata Rossi, saat MotoGP Jepang.

Rossi menambahkan bahwa pertemuan dan pertukaran kendaraan itu tengah diatur harinya. "Kami berharap itu benar-benar terjadi, ini akan menjadi sangat keren. Mengendarai mobil F1 akan selalu menyenangkan," lanjutnya.

2 dari 2 Halaman

Punya MV Agusta Edisi Spesial

Pernah Ditantang Marquez, Lewis Hamilton Bakal Bertukar Kendaraan dengan RossiPunya MV Agusta Edisi Spesial

Hamilton sendiri diketahui pecinta motor. Bahkan Hamilton memiliki motor edisi spesial dari MV Agusta Brutale 800 RR LH44 dan F4 LH RR. Hamilton juga diketahui kerap mengendarai sepeda motor ketika sampai di 'rumahnya', Monaco Grand Prix.

Tahun lalu, Hamilton juga berkendara menggunakan Yamaha R1, bersama Alex Lowes dan Michael van der Mark di Jerez. Hamilton bahkan mengalami kecelakaan yang sempat membuatnya terancam tak bisa lagi mengendarai sepeda motor atas permintaan Mercedes.

BERI KOMENTAR