HOME » BERITA » TERBAKAR CEMBURU, SEORANG ISTRI BAKAR MOBIL SUAMI

Terbakar Cemburu, Seorang Istri Bakar Mobil Suami

Wanita di Malaysia ini tega membakar mobil milik suaminya. Mobil Perodua Kancil tersebut terbakar 100 persen.

Rabu, 14 Maret 2018 13:15 Editor : Dini Arining Tyas
Perodua Kancil Hangus by World of Buzz

OTOSIA.COM - Wanita di Malaysia ini tega membakar mobil milik suaminya. Mobil Perodua Kancil tersebut terbakar 100 persen.

Berdasarkan penjelasan di Kosmo Online, kejadian pada pukul 11.30 pagi itu terjadi di area taman perumahan jalan Seroja 1B, Bukit Sentosa Malaysia. Sang istri membakar mobil tersebut lantaran permintaan untuk membeli mobil baru tak dikabulkan sumainya.

Peroduo Kancil itu disebut sering mogok, sehingga membuat aktivitas pasangan tersebut sering terkendala, termasuk urusan mengantar anak sekolah. Terlebih AC mobil yang juga sudah rusak, membuat berkendara tak nyaman saat cuaca panas.

Sehari sebelum membakar mobil yang diperkirakan berharga RM 4500 atau Rp 15 jutaan itu, si istri sudah memecahkan kaca mobil itu. Merusak dan membakar mobil itu merupakan punck kemarahan si istri setelah sebelumnya bertengkar soal mobil baru.

Dilansir dari World of Buzz, Kepala Departemen Pemadam Kebakaran Kuala Kubu Baru, Kamil Hamadan mengatakan saat tiba di lokasi kejadian kondisi mobil telah hangus 100 persen. Saat ini pihak Kepolisian Distrik Hulu Selangor juga telah menerima laporan insiden ini.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR