HOME » BERITA » PERSAINGAN WILDAN GOMA DAN SULUNG GIWA REBUT JUARA UMUM YCR 2017

Persaingan Wildan Goma dan Sulung Giwa Rebut Juara Umum YCR 2017

Gelaran Yamaha Cup Race 2017 memasuki seri terakhir di Solo. Di kelas bergengsi YCR 1 (Moped 150cc TU seeded), posisi juara umum diraih oleh Wildan Goma. Kemudian menempel di belakangnya ada Sulung Giwa.

Senin, 27 November 2017 15:45 Editor : Ahmad Khoirudin
Foto: Istimewa

OTOSIA.COM - Gelaran Yamaha Cup Race 2017 memasuki seri terakhir di Solo. Putaran pamungkas ini menjadi penentuan juara umum untuk 7 kelas yang dipertandingkan.

Di kelas bergengsi YCR 1 (Moped 150cc TU seeded), posisi juara umum diraih oleh Wildan Goma. Pembalap Yamaha Yamalube IRC KYT Syafina Racing Team ini berhak mendapatkan motor Yamaha MX King lantaran berhasil menyabet 61 poin.

"Bersyukur bisa jadi juara umum. Kemarin di seri 1 (Kediri) juara 3, di seri 2 (Kebumen) juara pertama dan di Solo yang paling menantang bisa finis kedua," ucap Wildan.

Menempel di belakang Wildan adalah Sulung Giwa. Pembalap Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera Racing ini harus puas dengan raihan poin terpaut 9 angka. Posisi Gilang pun cukup sulit sekalipun Ia berhasil berdiri di podium pertama di seri akhir.

Meskipun begitu di YCR 2 (Moped 125cc TU seeded) justru Sulung Giwa naik podium sebagai juara umum. Ia mengantongi 60 poin meskipun tak pernah podium pertama di setiap seri. Giliran Wildan Goma yang harus puas di posisi kedua dengan poin terpaut 14 angka dari Sulung.

(kpl/fid/rd)

BERI KOMENTAR