HOME » BERITA » PERSIAPAN EURO 4, MITSUBISHI FUSO PERLUAS JARINGAN SERVIS DAN SUKU CADANG

Persiapan EURO 4, Mitsubishi Fuso Perluas Jaringan Servis dan Suku Cadang

Dalam rangka persiapan EURO 4, Mitsubishi Fuso kembali memperluas jaringan servis, suku cadang dan pemasaran di wilayah Tangerang.

Minggu, 26 September 2021 16:15 Editor : Nazarudin Ray
Persiapan EURO 4, Mitsubishi Fuso Perluas Jaringan Servis dan Suku Cadang
Jaringan servis Mitsubishi Fuso Balaraja, Tangerang (KTB)

OTOSIA.COM - Dalam rangka menyambut persiapan EURO4 PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memperluas jaringan layanan dengan membuka tiga gerai baru belum lama berselang.

Perluasan jaringan ini Mitsubishi Fuso ini mendukung EURO 4. KTB dan dilernya memiliki banyak pengalaman dalam menangani sistem Common Rail di MDT Fighters.

1 dari 2 Halaman

"KTB berkomitmen untuk menambah lebih banyak titik akses untuk memberikan dukungan teknis profesional tepat waktu," kata Naoya "Rocky" Takai, Presiden Direktur KTB.

Outlet terbaru yang diresmikan adalah PT DIPO Internasional Pahala Otomotif Balaraja, Tangerang. Diler ini dilengkapi dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) yang didesain dengan konsep yang sangat nyaman bagi para konsumen.

"Pemerintah telah menerapkan regulasi terkait akses truk di pusat kota khususnya di Jakarta. Sesuai dengan peraturan pemerintah ini, pembukaan diler PT DIPO International Pahala Otomotif Balaraja memudahkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di area strategis yang terletak di persimpangan truk dimana terdapat banyak pelanggan setia kami di industri logistik dan barang konsumsi," kata Rocky.

 

2 dari 2 Halaman

PT DIPO memiliki fasilitas 4 stall perawatan yang di dukung oleh tenaga mekanik berpengalaman dan mampu menangani 26 unit per hari untuk perbaikan dan perawatan kendaraan niaga Mitsubishi Fuso. Untuk menjamin ketersediaan suku cadang, diler menyediakan suku cadang untuk memenuhi kebutuhan di bengkel dan umum.

Sementara itu, sepanjang Januari - Agustus 2021, Mitsubishi Fuso memimpin pasar di segmen kendaraan niaga sebesar 45,6% di level nasional. Perluasan jaringan ini diharpkan turut mendongkrak penjualan Mitsubishi Fuso hingga akhir tahun.

BERI KOMENTAR