HOME » BERITA » PERTAMA KALI DI DUNIA, ADA KAFE UNIK BUAT NONGKRONG BIKERS DI JAKARTA

Pertama Kali di Dunia, Ada Kafe Unik Buat Nongkrong Bikers di Jakarta

Produsen pelumas global ExxonMobil untuk pertama kalinya di dunia membuka kafe sekaligus tempat nongkrong bikers di Jakarta.

Selasa, 08 September 2020 15:15 Editor : Nazarudin Ray
Pertama Kali di Dunia, Ada Kafe Unik Buat Nongkrong Bikers di Jakarta
Mobil Bike Cafe tempat nongkrong bikers di Jakarta (Istimewa)

OTOSIA.COM - Populasi sepeda motor yang besar ditambah kebiasaan sebagian biker Indonesia yang riding dan berkumpul sambil ngopi, turut menjadi perhatian dari ExxonMobil Lubricants Indonesia. Inilah yang kemudian mendorong produsen oli tersebut mendirikan Mobil Bike Cafe pertama di dunia di jalan Pangeran Antasari Jakarta.

Mobil Bike Cafe ini merupakan sebuah one-stop social space yang untuk pengendara motor. Di tempat ini bikers dapat nongkrong dan minum kopi serta makan yang disediakan ala produsen pelumas global.

Selain itu bikers dapat melihat-lihat dan membeli perlengkapan berkendara yang dirancang secara khusus untuk para bikers, di mana kesemuanya hanya dalam satu tempat.

1 dari 1 Halaman

"Kami mengerti bahwa setiap orang memiliki kesibukan. Kami ingin membantu para bikers memaksimalkan waktu yang mereka luangkan agar sepeda motor mereka memperoleh perawatan terbaik dengan cara menyediakan sebuah tempat terpadu atau one-stop destination untuk men-charge kembali sepeda motor mereka sekaligus menyegarkan kembali tubuh dan pikiran mereka," kata Pablo Conrad, Marketing Director, ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Mobil Bike Cafe menawarkan keanggotan bagi para biker. Usai memperoleh kartu anggota digital, kafe ini memberikan bikers akses terhadap serangkaian manfaat dari Mobil Bike Cafe melalui telepon seluler mereka.

Bersamaan dengan peluncuran Mobil Bike Café pertama di dunia tersebut, para biker diundang untuk mendaftarkan diri menjadi anggota percobaan secara gratis atau trial membership selama 60 hari.

"Members juga dapat menjadi bagian dari sebuah komunitas yang terdiri dari orang-orang yang memiliki ketertarikan dan minat yang sama serta memperoleh akses terhadap berbagai aktivitas pilihan. Mulai dari perjalanan dan petualangan, musik, fotografi, atau berbagai hal lain yang berhubungan dengan sepeda motor," tutup Pablo.

BERI KOMENTAR