HOME » BERITA » PERTAMA KALI TERJADI, HONDA JADI PABRIKAN MOBIL JEPANG YANG RAIH PENGHARGAAN DI JERMAN

Pertama Kali Terjadi, Honda Jadi Pabrikan Mobil Jepang yang Raih Penghargaan di Jerman

Mobil Honda berhasil mengalahkan rival-rival asal Eropa di Jerman

Kamis, 19 November 2020 20:15 Editor : Ahmad Muzaki
Pertama Kali Terjadi, Honda Jadi Pabrikan Mobil Jepang yang Raih Penghargaan di Jerman
Honda e (Autoindustriya)

OTOSIA.COM - Setelah mendapatkan penghargaan Red Dot Design Award 2020 di awal tahun, mobil listrik Honda e kembali menuai prestasi. Mobil berdesain mungil dan imut itu dinobatkan sebagai German Car of The Year 2021.

Melansir Autoindustriya, tak hanya itu saja, Honda e juga menjadi mobil asal Jepang yang memenangkan penghargaan tersebut.

1 dari 2 Halaman

Tentu kiprah Honda e hingga mendapatkan penghargaan itu tak mudah. Apalagi seleksi oleh juri dari jurnalis mobil Jerman benar-benar ketat. Setiap mobil dites berdasarkan review terakhir, ranking kegunaan, karakteriktik mengemudi, relevansi pasar, dan tingkat inovasi.

Kemudian pemenang dari lima kategori, kompak, premium, mewah, energi baru, dan kinerja akan berhadapan langsung untuk menentukan pemenangnya.

Dengan penilaian serumit itu, hal ini menjadi bukti bahwa mobil listrik Honda e tak bisa dilihat sebelah mata. Mobil ini terbukti memiliki segudang potensi yang tidak dimiliki rival-rivalnya hingga mengantarkannya menjadi mobil terbaik di Jerman.

2 dari 2 Halaman

Pihak Honda pun mengaku bangga dan merasa terhormat mendapatkan penghargaan itu. Tanggapan pelanggan benar-benar positif sejak Honda e pertama kali diluncurkan.

?Bagi Honda e menjadi mobil Jepang pertama yang dianugerahi German COTY adalah suatu kehormatan besar dan kami sangat bangga menerimanya. Tanggapan pelanggan dan media terhadap Honda e sejak pertama kali diluncurkan sangat positif. Honda e adalah contoh sempurna dari produk dengan desain unik, menampilkan teknologi mutakhir dan konektivitas cerdas canggih untuk membuat pemilik tetap terhubung dengan kehidupan sehari-hari. Kami sangat berterima kasih atas penghargaan ini, ?kata Katsuhisa Okuda, President Honda Motor Eropa.

BERI KOMENTAR