HOME » BERITA » PERUNTUNGAN MOBIL WARNA ORANYE MENURUT MASTER FENG SHUI

Peruntungan Mobil Warna Oranye Menurut Master Feng Shui

Mobil warna oranye dinilai Master Feng Shui, Suhu Yo, dapat membawa keberuntungan di tahun Kerbau 2021 karena merupakan paduan api dan logam.

Minggu, 18 Oktober 2020 11:45 Editor : Nazarudin Ray
Peruntungan Mobil Warna Oranye Menurut Master Feng Shui
Ilustrasi Xpander Cross warna sunrise orange metallic (Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Meski terkesan terlambat, dalam beberapa tahun terakhir sejumlah merek mobil berani menampilkan warna berbeda dari biasanya. Memiliki kelir yang tidak umum, salah satu warna yang kini banyak dipakai beberapa brand otomotif adalah oranye.

Dalam perkembangannya ternyata warna oranye mampu merebut hati konsumen, dan bersaing dengan warna mobil lainnya seperti hitam, merah, silver, dan putih.

Tercatat sejumlah model, baik SUV, crossover, low MPV, maupun LCGC menggunakan warna oranye. Sebut saja Mitsubishi Xpander Cross, Suzuki XL7 dan Ignis, Daihatsu Ayla, Toyota Sienta dan Calya, serta Honda Mobilio dan Brio.

1 dari 2 Halaman

Lantas bagaimana pengaruh warna mobil oranye terhadap keberuntungan pemiliknya di tahun 2021?

Menurut Suhu Yo, Master Feng Shui Indonesia, mobil warna oranya tidak perlu dihindari di tahun depan. Justru mobil ini bisa mendatangkan keberuntungan.

"Warna oranye adalah perpaduan antara api dan logam. Sangat baik dalam keberuntungan tahun kerbau logam 2021," tegas Suhu Yo.

Selain oranye, warna mobil yang direkomendasikan adalah hitam, merah dan kuning. Sebaliknya yang harus dijauhi adalah mobil warna putih dan biru.

2 dari 2 Halaman

"Warna mobil yang membawa hoki adalah warna hitam, merah, dan kuning. Putih dianggap mobil sakit. Banyak yang menjual mobil putih, dan merasa memakai warna putih ciong atau kurang hoki. Kalau warna biru, ini warna nahas," tukasnya.

Tertarik pilih mobil warna oranye?

 

BERI KOMENTAR