HOME » BERITA » PESAING HONDA CITY DARI SUZUKI PUNYA 11 VARIAN MESIN

Pesaing Honda City dari Suzuki Punya 11 Varian Mesin

Selasa, 14 Agustus 2018 16:15 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by Carwale

OTOSIA.COM - Suzuki Ciaz facelift di India sudah mulai bisa dipesan sejak 10 Agustus 2018 lalu. Versi facelift Ciaz ditawarkan dengan 11 varian dan 7 pilihan warna.

Seperti diberitakan Carwale, 11 varian Ciaz facelift terdiri dari 7 mesin bensin dan 4 mesin diesel. Facelift ini pun pertama kalinya dilakukan pabrikan Jepang itu untuk sedan c-segmentnya.

Perubahan terbesar untuk Ciaz facelift adalah pada bagian mesin bensin 1.5L semi-hybrid. Mesin ini mampu menghasilkan daya 104 bhp dan torsi 138 Nm dan dikolaborasikan dengan transmisi manual 5-percepatan atau otomatis 4-percepatan.

Foto by Carwale

Mesin ini juga diperkirakan akan menjadi tenaga Ertiga baru diIndia dan versi bensin S-Cross. Sedangkan untuk mesin bensin, akan menggunakan mesin multijet 1.3L DDiS200.

Selain perubahan di jeroan mobil, bagian eksterior Ciaz facelift juga tak ketinggalan. Seperi gril baru, tail lamps, dan desain velg alloy baru.

Di bagian kabin, terlihat sama tapi warna kabin yang berbeda. Pada beberapa gambar spy shot, terlihat kabin Ciaz facelift akan memiliki warna beige dan hitam.

Di pasar India, mobil ini akan menjadi pesaing Honda City, Hyundai Verna, Toyota Yaris, Volkswagen Vento, dan Skoda Rapid di C-segment.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR