HOME » BERITA » PESAING HONDA CR-V DARI CHINA TERTANGKAP KAMERA, RILIS PEKAN DEPAN

Pesaing Honda CR-V dari China Tertangkap Kamera, Rilis Pekan Depan

Honda CR-V akan mendapat pesaing dari China, yaitu Geely Xingyue yang dijadwalkan meluncur pada pekan depan.

Rabu, 20 Maret 2019 13:45 Editor : Cornelius Candra
Geely Xingyue (Keyauto.my)

OTOSIA.COM - Beberapa waktu lalu Geely telah mengumumkan nama mobil SUV coupe terbaru mereka, yaitu Geely Xingyue. Sebelumnya, pabrikan asal China tersebut telah merilis teaser pada pertengahan Januari 2019.

Kini, mengutip dari Keyauto.my, Geely Xingyue tertangkap kamera. Mobil SUV pesaing Honda CR-V itu tampak canggih, elegan, dan kental dengan nuansa Eropa.

Seperti sempat dikabarkan sebelumnya, Geely Xingyue menggunakan platform konstruksi Compact Modular Architecture (CMA) yang sama dengan Volvo XC40.

Bagian depannya memiliki gril khas Geely yang mendapat sentuhan krom dan diapit oleh LED headlight. Sedangkan di belakang terdapat sepasang taillight ramping.

Sementara itu, sektor interiornya tampak canggih lantaran dilengkapi berbagai fitur, seperti instrumen panel digital, head-unit disolay touchscreen, dan kemudi dengan audio-controller.

Konsol tengahnya juga tampak mewah dengan aksen silver pada tuas transmisi dan beberapa tombolnya. Terdapat pula cup-holder yang juga berfungsi sebagai pemanas dan pendingin.

Geely Xingyue mendapat asupan tenaga sebesar 235 hp dengan torsi mencapai 350 Nm. Performa tersebut berasal dari mesin 2.000 cc turbocharger hasil kolaborasi mereka dengan Volvo.

Sayangnya masih belum ada bocoran informasi terkait harga Geely Xingyue 2.0L Turbo. Yang jelas, SUV 5-kursi pesaing Honda CR-V ini akan dirilis untuk pasar otomotif China pada 25 Maret 2019 mendatang.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR